• Minggu, 26 Juni 2022

Serial Drama KBS 2 'Bloody Heart' Segera Berakhir, Begini Nasib Lee Joon, Kang Han Na, dan Jang Hyuk

- Selasa, 21 Juni 2022 | 13:27 WIB
Poster Bloody Heart (KBSDrama)
Poster Bloody Heart (KBSDrama)

BANDUNGNEWSPHOTO - Serial drama KBS 2, “Bloody Heart” KBS bakal segera berakhir. “Bloody Heart” adalah drama sejarah fiksi tentang romansa politik berdarah antara Lee Tae (Lee Joon), seorang raja yang harus meninggalkan wanita yang dicintainya untuk bertahan hidup, dan Yoo Jung (Kang Han Na), seorang wanita yang harus menjadi ratu untuk bertahan hidup.

Sebelumnya, dikutip dari laman Soompi, Lee Tae mengungkapkan kemarahannya pada Park Gye Won (Jang Hyuk) karena mengungkap identitas asli Yoo Jung di depan para menteri.

Kemudian, dia mengetahui bahwa dia bekerja sama dengannya dan mengunjunginya. Keduanya menolak untuk menyerah satu sama lain, dan episode terakhir akan menunjukkan nasib terakhir mereka.

Baca Juga: PT Bukit Makmur Mandiri Utama, Perusahaan Tambang Batubara Besar di Indonesia Buka Lowongan Kerja

Potongan gambar yang baru dirilis menangkap Lee Tae, Yoo Jung, dan Park Gye Won dalam suasana yang berbeda. Pertama, Lee Tae, yang berjuang untuk mencapai tujuannya dengan kekuatan absolut, terlihat berpikir keras.

Dia memiliki ide yang bertentangan dengan kekasihnya Yoo Jung, jadi akan menarik untuk mengetahui langkah apa yang akan dia ambil selanjutnya.

Yoo Jung menatap seseorang dengan tekad kuat tertulis di wajahnya, menimbulkan pertanyaan tentang pilihannya. Di sisi lain, Park Gye Won terlihat tenang, seolah-olah dia telah meletakkan segalanya.

Baca Juga: Ditutup Hari Ini, Pusintek Kemenkeu RI Butuh Petugas Pengamanan

Dia mempertaruhkan segalanya untuk membantu Yoo Jung, jadi pemirsa sangat ingin mengetahui tentang akhir seperti apa yang menantinya.

Produser drama menggoda, “Dalam episode terakhir, hasil dari hati masing-masing karakter akan diambil. Secara khusus, harap nantikan kisah terakhir Lee Tae, Yoo Jung, Park Gye Won, dan Choi Ga Yeon (Park Ji Yeon), yang berjuang untuk bertahan hidup di tempat itu.”

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X