• Sabtu, 2 Juli 2022

3 Spoiler Ini Akan jadi Penentu Ending Drama KBS 2 Bloody Heart, Apa Saja?

- Rabu, 22 Juni 2022 | 12:51 WIB
Poster Bloody Heart (KBSDrama)
Poster Bloody Heart (KBSDrama)

BANDUNGNEWSPHOTO - Drama besutan KBS 2, “Bloody Heart” akan segera berakhir. Tentunya, para penonton akan dibuat semakin penasaran dengan akhir dari drama ini dan bagaimana nasib para karakter di dalamnya.

Dikutip BandungNewsPhoto.com dari Soompi, “Bloody Heart” merupakan drama fiksi sejarah yang menceritakan kisah romansa politik yang berlumuran darah antara Lee Tae (Lee Joon), seorang raja yang harus meninggalkan kekasihnya untuk bertahan hidup, dan Yoo Jung (Kang Han Na), seorang wanita yang harus menjadi ratu untuk bertahan hidup.

Tinggal tersisa beberapa episode lagi, para penonton sudah bisa berekspektasi mengenai akhir cerita dari drama ini dari episode-episode sebelumnya. Oleh karena ini, ini dia 3 poin spoiler yang akan menjadi penentu ending drama “Bloody Heart”.

Baca Juga: Pesta Pernikahan Kembali Bergeliat, Telkom Property Gandeng Triple A Organizer Tawarkan Tempat yang Murah

1. Hubungan Lee Tae dan Yoo Jung

Di episode 14, Lee Tae mendengar kabar mengenai kehamilan Yoo Jung dan nampak khawatir. Namun di sisi lain, Yoo Jung sudah sangat lelah serta kesal dengan masalah yang ada, terutama mengenai kepergian Ttong Geum (diperankan Yoon Seo Ah), rencana jahat Choi Ga Yeon, dan Lee Tae yang diracun.

Yoo Jung sebenarnya tahu bahwa Lee Tae lah yang membuat negaranya dalam bahaya, membuat hubungan asli kedua karakter ini mulai terlihat. Para penonton menantikan bagaimana reaksi Yoo Jung akan pengkhianatan ini dan bagaimana nasib keduanya nanti.

2. Nasib Choi Ga Yeon di Tangan Park Gye Won?

Park Gye Won (diperankan Jang Hyuk) sudah terlalu frustasi dengan tingkah Choi Ga Yeon, membuatnya berani menarik pedang pada wanita tersebut. Karena hal ini juga Park Gye Won dilempar ke penjara dan menyerukan kekecewaannya.

Baca Juga: Masih Ada Kesempatan, Bank BRI Cabang Pelaihari Butuh Universal Banker, Segera Lamar!

Di episode 14 sendiri, Lee Tae mengatakan ia akan menggunakan Park Gye Won sebagai anjing berburunya. Setelah beberapa perintah dan pertemuan, Lee Tae dan Park Gye Won pun setuju untuk bekerja sama demi menjatuhkan Park Gye Won.

3. Nasib Karakter Lain

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: Soompi.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X