• Sabtu, 2 Juli 2022

Aplikasi Ajaib Jadikan Lisa Blackpink Brand Ambassador, Viral di Thailand

- Kamis, 23 Juni 2022 | 08:54 WIB
Aplikasi Ajaib jadikan Lisa Blackpink Brand Ambassador, viral di Thailand. (Twitter.com/@liliteamth327)
Aplikasi Ajaib jadikan Lisa Blackpink Brand Ambassador, viral di Thailand. (Twitter.com/@liliteamth327)

BANDUNGNEWSPHOTO - Salah satu perusahaan unicorn terkemuka di Indonesia, Ajaib, telah membuat gebrakan baru dengan menggaet Lisa Blackpink sebagai brand ambassador-nya.

Perusahaan yang bergerak di bidang teknologi keuangan berupa aplikasi investasi saham dan reksadana ini pun berhasil mendapat perhatian dari masyarakat luas.

Di Twitter, tagar #LISAforAjaib menjadi trending topic di Indonesia.

Melalui sosial media, banyak netizen membahas mengenai kolaborasi antara Lisa dengan Ajaib. Bahkan di Twitter, tagar #LISAforAjaib pun menjadi trending topic di Indonesia.

Baca Juga: Inilah 10 Idol K-pop dengan Jumlah Pengikut Terbanyak di Instagram, V BTS Salip Lisa BLACKPINK

Menariknya, tak hanya masyarakat Indonesia yang bergembira dan merayakan kabar ini, namun juga masyarakat Thailand. Nama aplikasi Ajaib pun turut menjadi viral di kalangan netizen Thailand.

Hal ini tentu wajar, sebab Lisa merupakan salah satu sosok kebanggaan warga Thailand berkat kesuksesannya sebagai bintang K-Pop.

Nama aplikasi Ajaib pun turut menjadi viral di kalangan netizen Thailand.

Sebagaimana diketahui, Lisa adalah member dari grup idola wanita asal Korea Selatan, Blackpink. Lisa sendiri berkewarganegaraan Thailand, bahkan telah menjadi salah satu tokoh berpengaruh yang membanggakan negaranya tersebut.

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Artikel Terkait

Terkini

X