• Selasa, 16 Agustus 2022

Al-Haitham Jadi Karakter Pengguna Pedang Baru Genshin Impact? Begini Bocoran Informasinya!

- Senin, 27 Juni 2022 | 14:13 WIB
Karakter Dendro di Genshin Impact (dexerto)
Karakter Dendro di Genshin Impact (dexerto)

BANDUNGNEWSPHOTO - Genshin Impact merupakan salah satu video permainan yang sangat menarik dengan jadwal update yang sangat unik.

Dengan asumsi mengenai update versi 2.8 yang akan menjadi update terakhir dari Negeri Inazuma, para Traveler mulai mewanti-wanti peluncuran wilayah baru pada update Genshin Impact versi 3.0 yang kemungkinan besar akan dirilis pada 25 Agustus mendatang.

Update teranyar Genshin Impact ke depannya akan mengenalkan sebuah wilatah baru dan juga elemen misterius yang sudah lama para Traveler nantikan, yaitu Elemen Dendro. Sebuah bocoran informasi Genshin Impact kembali tersebar mengenai akrakter yang kemungkinan akan dirilis apda update terbaru ini.

Baca Juga: Info Lowongan Kerja: Bermarkas di Padalarang, PT Ultrajaya Milk Butuh Staf Analis Bisnis

Belakangan ini, para Traveler dihebohkan dengan tersebarnya informasi mengenai karakter baru Genshin Impact yang memiliki desain mirip seperti Su, karakter Honkai Impact 3rd yang memiliki peran penting dalam manganya.

Dua peretas kredibel Genshin Impact yaitu Ubatcha1 dan hxg_diluc sudah mewanti-wanti nama dari karakter ini adalah Al-Haitham. Banyak Traveler Genshin Impact yang berspekulasi bahwa karakter ini terinspirasi dari seorang ilmuan Arab bernama Hasan Ibn al-Haytham yang sangat terkenal.

Hal ini bisa saja benar, mengingat Negeri Sumeru memiliki inspirasi latar di Timur Tengah dan Asia Tenggara.

Baca Juga: 85 Perusahaan dan 30 UMKM Jabar Ikuti Bandung West Java Food and Beverage Expo 2022, Hari Ini Dibuka

Meski jika bocoran informasi ini benar, Al-Haitham tidak akan menjadi karakter Genshin Impact pertama yang mengambil desain karakter dari dunia Honkai. Genshin Impact sudah memiliki Yae Miko yang mengambil basis desain Yae Sakura. Selain itu, Dua Archon, Venti dan Raiden Shogun pun mengambil basis desain dua karakter Honkai lainnya.

Mengenai senjata yang akan digunakan, Al-Haitham digadang-gadang akan menjadi karakter pengguna pedang pertama di Sumeru. Meski tidak disebutkan kapan karakter ini akan dirilis, para Traveler berharap ia bisa diperkenalkan di awal cerita Negeri Sumeru.***

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ariel Tatum Hamil? Tunggu Jawabannya 18 Agustus 2022!

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:48 WIB

Ini 3 Pesona Utama dari Drama KBS Cafe Minamdang

Sabtu, 16 Juli 2022 | 11:11 WIB
X