• Selasa, 16 Agustus 2022

ATEEZ Bagikan Nama dan Teaser Comeback “PROPAGANDA” dengan Cara yang Paling Tidak Terduga?

- Rabu, 29 Juni 2022 | 22:09 WIB
 Sudah menjadi ciri khas tersendiri bagi ATEEZ untuk menyuguhkan musik-musiknya dengan cara yang paling anti-mainstream
Sudah menjadi ciri khas tersendiri bagi ATEEZ untuk menyuguhkan musik-musiknya dengan cara yang paling anti-mainstream

BANDUNGNEWSPHOTO - Sudah menjadi ciri khas tersendiri bagi ATEEZ untuk menyuguhkan musik-musiknya dengan cara yang paling anti-mainstream dan tidak akan pernah tertuga oleh ATINY (sebutan penggemar ATEEZ).

Di awal musim semi tahun ini, ATEEZ mengumumkan jadwal comeback yang akan dirilis pada bulan Juli mendatang dengan cara yang sangat keren dan tidak terduga. ATEEZ memasang berbagai poster misterius di setiap sudut kota di berbagai belahan dunia.

Dikutip BandungNewsPhoto.com dari Soompi, poster tersebut memiliki hawa yang semakin misterius dengan kode QR yang bisa penggemar lacak. Kode QR ini nantinya akan menggiring pada ATINY ke sebuah video teaser rahasia yang sangat mencengangkan dan membuat merinding.

Baca Juga: Pemerintah Tetapkan 1 Dzulhijjah 1443 H Jatuh Pada 1 Juli 2022, Idul Adha 10 Juli 2022

Dalam video tersebut, ATEEZ mengumumkan comeback Juli mereka dengan sebuah panggilan revolusi pada dunia dan meminta dunia untuk bangun. Hawa “pemberontakan bawah tanah” ini sangat cocok dengan tema yang ATEEZ usung sejak awl debutnya di dunia fiksi yang para member dan penggemar sebut sebagai Strictland, Dunia HALATEEZ.

Tidak puas mengejutkan penggemar sampai di situ, ATEEZ, masih dengan tema “pemberontakan bawah tanah”-nya, kembali mengunggah sebuah foto teaser dengan kode QR yang baru. Namun secara misterius, ATEEZ langsung menghapus unggahan tersebut, membuat para ATINY terkejut.

Dalam kode QR terbaru yang dibagikan, ATEEZ mengumumkan nama dari album yang akan dirilis pada bulan Juli mendatang.

Baca Juga: Ridwan Kamil Jadi Atlet Dadakan Kejuaraan Tenis Meja Adhyaksa Open 2022

Sama seperti teaser di awal musim semi sebelumnya, kode QR ini menuntun para ATINY pada sebuah file audio airdrop misterius berjudul “PROPAGANDA.” Dalam poster ini pula ATEEZ mengumumkan bahwa “THE WORLD EP. 1 : MOVEMENT” akan menjadi nama dari album ATEEZ berikutnya.

Kini, ATEEZ masih disibukan dengan berbagai jadwal, baik di atas maupun di belakang panggung. ATEEZ sendiri dijadwalkan berangkat ke Jeddah, Arab Saudi kemarin malam untuk mengisi acara Jeddah K-Pop Festival yang akan digelar pada 30 Juli hingga 2 Juli mendatang.***

Editor: Bobby Satria

Sumber: Soompi.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ariel Tatum Hamil? Tunggu Jawabannya 18 Agustus 2022!

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:48 WIB

Ini 3 Pesona Utama dari Drama KBS Cafe Minamdang

Sabtu, 16 Juli 2022 | 11:11 WIB
X