• Selasa, 16 Agustus 2022

Review Drama KBS Jinxed At First, Seohyun SNSD dan Na In Woo Jalan-Jalan ke Busan?

- Kamis, 30 Juni 2022 | 09:06 WIB
Drama teranyar KBS 2, “Jinxed at First” yang mulai tayang 15 Juni 2022 (Instagram/@kbsdrama)
Drama teranyar KBS 2, “Jinxed at First” yang mulai tayang 15 Juni 2022 (Instagram/@kbsdrama)

BANDUNGNEWSPHOTO - Drama KBSJinxed at First” menjadi salah satu drama yang para penonton nanti-natikan di layar kaca. Setelah penayangan episode 5, para 29 Juni lalu, para penonton dibuat dag-dig-dug dengan nasib Seonhyun dan Na In Woo dalam drama. Apa saja yang terjadi di episode 5, begini ringkasan pembahasannya.

Dikutip BandungNewsPhoto.com dari Soompi, “Jinxed at First” merupakan drama romansa fantasi yang diambil dari kisah webnovel terkenal berjudul “The Jinx’s Lover.” Drama ini menceritakan tentang pertemuan seorang pria yang dianggap paling tidak beruntung dengan seorang dewi keberuntungan.

Di episode sebelumnya, Gong Soo Kwang (diperankan Gong Soo Kwang) menggendong Seul Bi (diperankan Seohyun SNSD) yang mabuk di punggungnya. Saat mereka sampai ke rumah, Seul Bi terkejut dengan ciuman yang mendadak dari Gong Soo Kwang yang sama-sama terkejut.

Baca Juga: 5 Berita Terheboh 29 Juni 2022, Dari Permintaan Maaf KBS Soal Kuda Mati Hingga Lowongan Kerja di PT Mayora

Preview yang KBS bagikan menunjukan sedikit tentang apa yang akan terjadi selama perjalanan Gong Soo Kwang dan Seul Bi ke Busan. Satu preview menunjukan keduanya berada di dalam tenda.

Seu Bi nampak sangat bersemangat dan menunjukan rasa setianya pada Gong Soo Kwang. Namun, Gong Soo Kwang berusaha keras untuk tetap tenang sembari menatap Seul Bi, membuat hawanya sedikit canggung.

Para penonton mulai mengira bahwa cinta di antara keduanya sudah mulai bersemi. Namun, masih ada konflik sifat yang harus para penonton nantikan di antara keduanya.

Baca Juga: Terinspirasi Cerita Kasih Suci Abadi, The Palace Jeweler Luncurkan Koleksi Perhiasan Kolaborasi Anne Avantie

Tim produksi membagikan, “Di episode 5, Gong Soo Kwang dan Seul Bi akan merasakan waktu yang manis juga menghadapi kenyataan yang pahit di Busan.”

“Kami harap kalian semua akan menantikan apa yang terjadi apda pasangan Soo-Bi, yang mulai membangun masa romansa mereka,” lanjutnya.***

Editor: Bobby Satria

Sumber: Soompi.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ariel Tatum Hamil? Tunggu Jawabannya 18 Agustus 2022!

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:48 WIB

Ini 3 Pesona Utama dari Drama KBS Cafe Minamdang

Sabtu, 16 Juli 2022 | 11:11 WIB
X