• Selasa, 16 Agustus 2022

Drama KBS 2 Jinxed At First Kembali Naik Tahta Drama Terbanyak Ditonton di Hari Rabu-Kamis

- Jumat, 1 Juli 2022 | 10:07 WIB
JInxed at First (soompi,com)
JInxed at First (soompi,com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Setelah sempat turun di minggu sebelumnya, drama KBS 2 “Jinxed At First” kembali merebut takhtanya sebagai drama yang paling banyak ditonton selama hari Rabu hingga Kamis melalui episode teranyarnya.

Dikutip BandungNewsPhoto.com dari Soompi, “Jinxed at First” merupakan drama romansa fantasi yang diambil dari kisah webnovel terkenal berjudul “The Jinx’s Lover.” Drama ini menceritakan tentang pertemuan seorang pria yang dianggap paling tidak beruntung dengan seorang dewi keberuntungan.

Pada 30 Juni semalam, drama bergenre romansa fantasi yang dibintangi oleh Seohyun SNSD dan Na In Woo ini mengalami peningkatan rating penonton yang sangat signifikan. Setelah sebelumnya harus turun, “Jinxed At First” kembali naik ke peringkat pertama.

Baca Juga: 5 Berita Terpopuler 30 Juni 2022, Dari Permintaan Maaf KBS Soal Kuda Mati Hingga Pengumuman TKB

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru “Jinxed At First” memiliki poin rata-rata nasional sebesar 4.3 persen.

Sementara itu, drama tvN “Eve” harus mengalami penurunan peringkat setelah selama 2 episode memimpin di peringkat pertama dengan skor rata-rata nasional sebesar 4.1 persen.

“Eve” merupakan sebuah drama yang menceritakan tentang perceraian seorang konglomerat yang menggemparkan negara. Tanpa diketahui publik, hasil perceraian ini sudah direncanakan dalam upaya balas dendam selama 13 tahun.

Baca Juga: Peduli Kepada Sesama, Patra Bandung Hotel Adakan Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Terakhir, drama JTBC berjudul “Insider” merampungkan setengah bagian pertama dari dramanya dengan skor rata-rata nasional bertahan di angka 3.1 persen melalui episode teranyarnya.

“Insider” merupakan sebuah drama aksi yang mengisahkan seorang peserta pelatihan yudisial yang harus hancur saat sedang menginvestigasi seorang jaksa koruptor. Selama di penjaraa, ia memulai rencana balas dendam akan apa yang terjadi padanya.

Ketiga drama ini menjadi tayangan yang paling penonton nantikan di setiap hari Rabu dan Kamis. Mulai dari kisah romansa yang manis hingga kisah aksi yang menegangkan membuat ketiga drama ini sangat dinantikan.***

Editor: Bobby Satria

Sumber: Soompi.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ariel Tatum Hamil? Tunggu Jawabannya 18 Agustus 2022!

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:48 WIB

Ini 3 Pesona Utama dari Drama KBS Cafe Minamdang

Sabtu, 16 Juli 2022 | 11:11 WIB
X