• Selasa, 16 Agustus 2022

Genshin Impact Resmi Ungkap Negeri Baru Sumeru Lewat Trailer Memukau

- Senin, 4 Juli 2022 | 07:11 WIB
Akun resmi Genshin Impact Jepang membuat heboh para Traveler dengan membagikan trailer pertama Negeri Kebijaksanaan Sumeru (twitter.com/@GenshinImpact)
Akun resmi Genshin Impact Jepang membuat heboh para Traveler dengan membagikan trailer pertama Negeri Kebijaksanaan Sumeru (twitter.com/@GenshinImpact)

BANDUNGNEWSPHOTO - Dunia Genshin Impact yang bernama Teyvat memiliki 7 negara utama yang tersebar sangat luas di sepanjang kontinen. Sejauh ini, HoYoverse sudah memperkenalkan 3 negara yang terdiri dari Mondstadt, Liyue, dan Inazuma.

Memasuki, akhir cerita dari serial Negeri Keabadian Inazuma, para Traveler Genshin Impact semakin tidak sabar menantikan perilisan negeri baru Teyvat berikutnya. Penantian pun berakhir, HoYoverse secara resmi telah mengumumkan informasi lebih detail mengenai update mengenai negeri ini.

Akun resmi Genshin Impact Jepang membuat heboh para Traveler dengan membagikan trailer pertama Negeri Kebijaksanaan Sumeru. Video ini secara resmi kembali ditayangkan pada event siaran langsung update Genshin Impact versi 2.8.

Baca Juga: JKT48 Batalkan Konser di Bandung, Kenapa?

Trailer ini mengungkapkan beberapa lokasi di Sumeru yang sangat indah dan memukau. Para Traveler bisa menjelajahi tempat-tempat ini saat Sumeru sudah resmi dirilis nantinya.

Meski sudah dimanja dengan begitu banyak bocoran informasi dari para peretas kredibel Genshin Impact, ini pertama kalinya HoYoverse secara resmi menyampaikan informasi mengenai Sumeru. Sesuai dengan bocoran yang Traveler ketahui sebelumnya, Sumeru akan dipenuhi oleh hutan hujan dan berbagai tumbuhan tinggi.

Berdasarkan rumor yang beredar, Sumeru akan mengambil 2 tempat di dunia nyata untuk dijadikan inspirasi dan basis desain. Wilayah tersebut antara lain Timur Tengah dan Asia Tenggara.

Baca Juga: Berhaji untuk Eril, Ridwan Kamil Berpamitan

Hal yang paling Traveler nantikan dari update besar-besaran ini adalah bagaimana para Traveler akhirnya akan diperkenalkan kepada elemen ketujuh Genshin Impact yang sangat misterius, yaitu Dendro.

Selain itu, Sumeru juga akan memperkenalkan karakter-karakter baru yang sangat menarik dan memukau di antaranya adalah Tighnari, Collei, dan Dori. Perilisan karakter-karakter ini pun akan ditemani dengan berbagai banner rerun dari karakter bintang 5 lama.***

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ariel Tatum Hamil? Tunggu Jawabannya 18 Agustus 2022!

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:48 WIB

Ini 3 Pesona Utama dari Drama KBS Cafe Minamdang

Sabtu, 16 Juli 2022 | 11:11 WIB
X