• Selasa, 4 Oktober 2022

Akhirnya Seohyun SNSD Bisa Hadapi Jun Kwang Ryul di Drama KBS Jinxed At First

- Kamis, 7 Juli 2022 | 10:17 WIB
Seohyun akhirnya bisa menghadapi mantan orang yang menahannya di episode terbaru “Jinxed At First.” (soompi.com)
Seohyun akhirnya bisa menghadapi mantan orang yang menahannya di episode terbaru “Jinxed At First.” (soompi.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Setelah menghadapi banyak masalah di episode sebelumnya, Seohyun akhirnya bisa menghadapi mantan orang yang menahannya di episode terbaru “Jinxed At First.” Bagaimana reaksi Seohyun saat menghadapinya?

Jinxed at First” merupakan drama romansa fantasi yang diambil dari kisah webnovel terkenal berjudul “The Jinx’s Lover.” Drama ini menceritakan tentang pertemuan seorang pria yang dianggap paling tidak beruntung dengan seorang dewi keberuntungan.

Di episode sebelumnya, Sekertaris Jung (dipernakan oleh Lee Hoon) yang ternyata merupakan ayah dari Seul Bi (diperankan Seohyun SNSD) memutuskan untuk bekerja sama dengan putrinya dan Soo Kwang (diperankan Na In Woo) di Pasar Seodong.

Baca Juga: 5 Berita Terpopuler 6 Juli 2022, Dari Permintaan Maaf KBS Hingga Penundaan Pengumuman Calon Pegawai BUMN

Namun, ini bukan satu-satunya pertemuan kembali yang harus Seul Bi lewati. Di preview Episode 7 yang KBS unggah, Seul Bi ditampakkan secara tidak sengaja bertemu dengan Sun Sam Joong (diperankan Jun Kwang Ryul) yang nampak mati-matian mencari wanita itu.

Meski nampak sangat terkejut dengan pertemuan mendadak ini, Seul Bi tetap berdiri dengan tegap di hadapan orang yang hampir menguncinya seumur hidup ini. Keduanya pun berbicara dengan suasana yang sangat berat.

Sementara itu, Sun Sam Joong tidak langsung memaksa Seul Bi untuk kembali dengannya ke Hotel Geumhwa. Hal ini membuat Seul Bi dan juga para penonton bingung dengan sifat Sun Sam Joong tiba-tiba berubah.

Baca Juga: Genshin Impact Rilis Teaser Resmi dari Skin Terbaru Diluc dan Fishcl

“Di episode 7, sebuah konflik baru akan dimulai antara Seul Bi dan Sun Sam Joong, menambah ketegangan dalam cerita. Lalu juga, tolong diperhatikan detail emosi yang Seohyun gambarkan dan akting Jun Kwang Ryul bersemangat,” tutur tim produksi.

Episode 7 dari “Jinxed At First” telah ditayangkan pada 6 Juli pada pukul 9:50 malam waktu setempat.***

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: soompi.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Asep Balon Featuring Kaka Slank, Ini Lirik Lagu 'Dadas'

Jumat, 30 September 2022 | 14:08 WIB

Dugaan KDRT, Lesti Kejora Polisikan Rizky Billar

Kamis, 29 September 2022 | 16:05 WIB
X