• Senin, 8 Agustus 2022

Sistem Build Genshin Impact yang Baru Tidak Ramah untuk Para Traveler Baru? Ini Alasannya!

- Jumat, 8 Juli 2022 | 21:10 WIB
Akun resmi Genshin Impact Jepang membuat heboh para Traveler dengan membagikan trailer pertama Negeri Kebijaksanaan Sumeru (twitter.com/@GenshinImpact)
Akun resmi Genshin Impact Jepang membuat heboh para Traveler dengan membagikan trailer pertama Negeri Kebijaksanaan Sumeru (twitter.com/@GenshinImpact)

BANDUNGNEWSPHOTO - Sejak perilisannya pada tahun 2020, kini Genshin Impact sudah berkembang dengan sangat pesat dalam berbagai bidang permainannya.

Dalam game ini, para karakter playable merupakan salah satu sumber pemasukan terbesar bagi developer, baik itu karakter bintang 4 ataupun bintang 5.

Namun sepertinya, metode melakukan build pada karakter-karakter populer Genshin Impact akan menjadi sulit dan tidak begitu ramah bagi para Traveler. Hal ini dikarenakan perilisan wilayah baru Genshin Impact akan berbasis karakter dan sumber daya untuk membangun karakter-karakter tersebut.

Untuk mendapatkan sebuah karakter dalam Genshin Impact, para Traveler harus menarik gacha “Wish” dari banner karakter yang diinginkan. Sejauh ini, Genshin Impact memiliki banner terbatas untuk karakter bintang 5 musiman dan juga banner standar atau yang par Traveler sebut dengan “Wanderlust Invocation.”

Baca Juga: Gagal di Rekrutmen Bersama BUMN, Nih PT Kimia Farma Apotek Buka Lowongan Kerja untuk Bandung dan Sekitarnya

Kala memperkenalkan karakter baru, Genshin Impact biasanya merilis wilayah khusus yang berhubungan dengan karakter tersebut, di mana nantinya, karakter ini akan menjadi karakter utama dalam quest.

Sebagai contoh, Negeri Inazuma pertama kali dikenalkan pada update Genshin Impact versi 2.0. Hal ini membuat HoYoverse ikut merilis 2 karakter yang berhubungan dengan Inazuma.

Begitu pun dengan update Negeri Sumeru yang tinggal menghitung bulan, developer tentunya akan memperkenalkan begitu banyak karakter baru yang berhubungan dengan Sumeru.

Baca Juga: Tersangka Pencabulan Santriwati, Mas Bechi Didakwa 3 Pasal Berlapis

Saat membahas tentang karakter-karakter playable Genshin Impact, para Traveler tidak akan pernah bisa terlepas dari yang namanya Build karakter. Build ini tentu membutuhkan banyak sekali sumber daya dari wilayah asal si karakter.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini 3 Pesona Utama dari Drama KBS Cafe Minamdang

Sabtu, 16 Juli 2022 | 11:11 WIB
X