• Selasa, 4 Oktober 2022

Genshin Impact Umumkan Line Up Update Versi 3.0, Ada Toghnari, Collei, dan Dori, Loh!

- Senin, 11 Juli 2022 | 20:15 WIB
HoYoverse secara resmi mengumumkan bahwa Tighnari, Dori, dan Collei akan menjadi karakter yang dirilis pada update 3.0 (twitter.com/@GenshinImpact)
HoYoverse secara resmi mengumumkan bahwa Tighnari, Dori, dan Collei akan menjadi karakter yang dirilis pada update 3.0 (twitter.com/@GenshinImpact)

BANDUNGNEWSPHOTO - Setelah hampir dua tahun menunggu, para Traveler akhirnya bisa bersorak gembira merayakan perilisan negara baru, yaitu Negeri Sumeru di Genshin Impact. Dalam tayangan siaran langsung update Genshin Impact versi 2.8, HoYoverse membeberkan sedikit informasi mengenai Rumah Elemen Dendro ini.

Dengan ini, HoYoverse secara resmi mengumumkan bahwa Tighnari, Dori, dan Collei akan menjadi karakter yang dirilis pada update 3.0 mendatang. Ketiga karakter ini yang akan menyambut para Traveler dalam update Negeri Sumeru.

Tighnari dan Collei secara resmi akan menjadi karakter Dendro paling pertama di Genshin Impact. Dengan beberapa reaksi Elemental yang Genshin Impact bocorkan beberapa waktu lalu, para Traveler bisa langsung mencoba reaksi-reaksi ini menggunakan Tighnari dan Collei.

Reaksi Elemental hanya bisa terjadi ketika 2 elemen saling bertemu. Sejauh ini, Genshin Impact hanya memiliki satu reaksi Elemental Dendro, yaitu Burning yang dipadukan dengan elemen Pyro. Namun selain reaksi ini, para Traveler akan dipertemukan dengan reaksi Bloom dan Catalyze sesaat setelah update Negeri Sumeru dirilis.

Tighnari ditampakan tidak menggunakan senjata, tetapi Collei dengan jelas diperkenalkan sebagai pengguna Busur. Sementara itu, Dori akan menjadi karakter Electro yang baru. Namun sama seperti Tighnari, senjata yang ia gunakan masih menjadi misteri.

Update Negeri Sumeru akan sedikit mirip dengan Inazuma dimana Archon negeri ini tidak akan langsung ditampakan di awal cerita, Lesser Lord Kusanali yang merupakan Archon Dendro akan dirilis satu atau beberapa update setelah update evrsi 3.0.

Update Genshin Impact versi 2.8 sendiri akan menjadi penutup dari kumpulan kisah di Negeri Inazuma. Di update ini, Kazuha, Klee, dan Yoimiya akan menemani para Traveler selama berjalannya cerita.***

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Asep Balon Featuring Kaka Slank, Ini Lirik Lagu 'Dadas'

Jumat, 30 September 2022 | 14:08 WIB

Dugaan KDRT, Lesti Kejora Polisikan Rizky Billar

Kamis, 29 September 2022 | 16:05 WIB
X