• Selasa, 4 Oktober 2022

Investigasi Kasus Pembunuhan Berantai di Drama KBS Cafe Minamdang, Seo In Guk Temukan Hal Mengejutkan

- Selasa, 12 Juli 2022 | 10:09 WIB
Drakor Cafe Minambang berkisah tentang dukun penipu (HanCinema)
Drakor Cafe Minambang berkisah tentang dukun penipu (HanCinema)

BANDUNGNEWSPHOTO - Memasuki episode baru drama KBS "Cafe Minamdang", investigasi kasus pembunuhan berantai pun dimulai dan nampak semakin memanas. Para penonton lagi-lagi dibuat terkejut dengan apa yang Seo In Guk dan kawan-kawannya temukan selama investigasi.

Dikutip oleh BandungNewsPhoto,com dari Soompi, “Café Minamdang” merupakan sebuah drama komedi-misteri yang menceritakan tentang seorang dukun penipu, seorang detektif kriminal kekerasan, dan seorang barista di Café Minamdang.

Di episode sebelumnya, Lee Min Kyung (diperankan Hwang Woo Seul Hye) bekerja sama dengan Nam Han Joon (diperankan Seo In Guk) untuk membuat tawaran kepada Jung Chung Ki (diperankan Kwon Hyuk).

Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN, PT Nindya Karya Sedang Butuh Arsitek untuk Proyek di Bali dan Labuan Bajo

Tawaran ini diciptakan untuk menurunkan Shin Kyung Ho (diperankan Kim Won Sik) dari jabatannya sebagai wakil presiden. Ketika ia menaydari apa yang terjadi, Shin Kyung Ho pun berusaha untuk membunuh Jung Chung Ki.

Kala suasana sedang panas-panasnya, Nam Han Joon menaikkan tawaran untuk menyisihkan hidup Jung Chung Ki dan mendapatkan indormasi mengenai orang-orang yang terlibat barang bukti sebagai gantinya. Nam Han Joon pun akan menaruh penuduhan palsu padanya tiga tahun lalu.

Di episode terbaru ini, Han Jae Hee (diperankan Oh Yeon So) dan Jang Doo Jin (diperankan Jung Man Sik) saling berbincang selagi Nam Han Joong dan Gong Soo Chul (diperankan Kwak Si Yang) memperhatikan dari kejauhan.

Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN, Anak Perusahaan Bank Mandiri Butuh Marketing Agent Multiguna Junior, Ini Link Lamarannya!

Meski tidak begitu jelas mengenai apa yang kedua detektif itu bicarakan, ekspresi serius keduanya menunjukan sepenting apa topik yang sedang dibicarakan. Terlebih, Nam Han Joon dan Gong Soo Chul akan merasa ada pasang mata aneh yang menatap mereka.

Setelahnya, Jang Doo Jin tertangkap mendekati Nam Han Joon selagi memasukan kartu bisnisnya ke saku Nam Han Joon. Sebagai seseorang yang berada dalam satu tim dengan Jang Doo Jin, Han Jae Hee nampak tidak senang dengan apa yang ia lihat.***

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: Soompi.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Asep Balon Featuring Kaka Slank, Ini Lirik Lagu 'Dadas'

Jumat, 30 September 2022 | 14:08 WIB

Dugaan KDRT, Lesti Kejora Polisikan Rizky Billar

Kamis, 29 September 2022 | 16:05 WIB
X