• Senin, 8 Agustus 2022

Genshin Impact Resmi Perkenalkan Kesebelas Fatui Harbinger

- Selasa, 12 Juli 2022 | 13:06 WIB
Scaramouche atau yang juga dikenal sebagai Sang Balladeer atau Kunikuzushi (Penghancur Negeri) merupakan Harbinger Nomor 11 dari Fatui (hoyolab.com)
Scaramouche atau yang juga dikenal sebagai Sang Balladeer atau Kunikuzushi (Penghancur Negeri) merupakan Harbinger Nomor 11 dari Fatui (hoyolab.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Selain karakter-karakter playable yang menarik, Genshin Impact juga memiliki musuh-musuh yang menantang. Salah satu musuh dan tokoh antagonis yang paling terkenal dalam serial Genshin Impact ini adalah sebuah organisasi bernama Fatui.

Dalam video terbaru yang diunggah di akun YouTube Genshin Impact, HoYoverse secara resmi memperkenalkan kesebelas petinggi Fatui yang para Traveler kenal sebagai Kesebelas Fatui Harbinger. Dalam video ini, Genshin Impact membagikan begitu banyak informasi mengenai Fatui.

Video berjudul “Teyvat Chapter Interlude Teaser: A Winter Night’s Lazzo” ini menunjukan kesembilan Fatui Harbinger datang berkumpul untuk mengenang kepergian salah satu rekan mereka, yaitu Rosalyne-Kruzchka Lohefalter atau yang dikenal juga sebagai La Signora.

Baca Juga: Investigasi Kasus Pembunuhan Berantai di Drama KBS Cafe Minamdang, Seo In Guk Temukan Hal Mengejutkan

Seperti yang para Traveler ketahui, La Signora merupakan Harbinger pertama yang Genshin Impact perkenalkan. Ia merupakan Harbinger yang cukup kuat untuk mengambil paksa Gnosis Archon Anemo dalam tubuh Venti. Namun sayangnya, La Signora harus gugur di tangan Dewa Keabadian, Raiden Shogun, atau yang dikenal juga sebagai Sang Archon Electro.

Selain Rosalyne, Fatui Harbinger Keenam, Scaramouche juga nampak tidak hadir dalam perkumpulan tersebut. Ini menjadi pertama kalinya bagi para Traveler melihat keseluruhan sosok dari para Fatui Harbinger.

Kesebelas Fatui Harbinger ini terkenal dengan kesetiaan mereka dalam melayani Tsaritsa yang sangat melegenda. Sang Archon Cryo ini merupakan penguasa sekaligus pelindung Negeri Snezhnaya, negeri dingin yang dipenuhi salju putih sepanjang tahun.

Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN, PT Nindya Karya Sedang Butuh Arsitek untuk Proyek di Bali dan Labuan Bajo

Video resmi yang HoYoverse unggah untuk memperkenalkan para Fatui Harbinger ini berhasil menarik perhatian para Traveler dalam komunitas Genshin Impact. Hal ini tentu sangat tidak terduga, mengingat Negeri Snezhnaya masih sangat jauh dari alur cerita seharusnya.

Banyak sekali Traveler yang berhasil dibuat kagum dengan desain karakter-karakter baru ini dan sangat menantikan kehadiran mereka dalam alur cerita Genshin Impact. Sejauh ini, Tartaglia, Sang Fatui Harbinger Kesebelas masih menjadi satu-satunya karkater playable di antara rekan-rekannya.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini 3 Pesona Utama dari Drama KBS Cafe Minamdang

Sabtu, 16 Juli 2022 | 11:11 WIB
X