• Senin, 8 Agustus 2022

Para Traveler Genshin Impact Dibuat Heboh dengan Perkenalan Fatui

- Selasa, 12 Juli 2022 | 14:03 WIB
Childe persobel Fatui di Genshin Impact (twitter.com/@genshinimpact)
Childe persobel Fatui di Genshin Impact (twitter.com/@genshinimpact)

BANDUNGNEWSPHOTO - HoYoverse sebagai developer Genshin Impact tidak akan pernah bosan dalam memperluas konten-konten game aksi RPG-nya ini. Baru-baru ini saja, developer mengunggah sebuah video trailer yang memperkenalkan Kesebelas Fatui Harbinger. Tentunya, video ini berhasil membuat para Traveler heboh.

Dikutip oleh BandungNewsPhoto.com dari gamerant.com, video berjudul “Teyvat Chapter Interlude Teaser: A Winter Night’s Lazzo” ini berhasil mendapatkan lebih dari 632.000 likes.

Rasa antusias para Traveler ini bisa terlihat dari berbagai sudut komunitas, mulai dari YouTube hingga ke Reddit itu sendiri. Para Tarveler di Reddit pun ikut menyuarakan apresiasi mereka dengan tayangan klip yang menjadi jembatan bagi beberapa plot gaps ini.

Baca Juga: Genshin Impact Resmi Perkenalkan Kesebelas Fatui Harbinger

Detail plot yang HoYoverse tunjukan dalam video berjudul “Teyvat Chapter Interlude Teaser: A Winter Night’s Lazzo” ini berhasil menarik perhatian begitu banyak Traveler. Fatui merupakan organisasi yang sudah sangat sering disebutkan keberadaannya sejak lama.

Meski sudah melewati update 3 negara, Fatui masih menjadi organisasi yang sangat misterius, sama sepeti Archon-nya. Oleh karena itu, perilisan klip trailer ini menjadi sangat heboh dalam komunitas Genshin Impact.

Sebagai karakter yang sering disebutkan dalam bayang-bayang, Fatui tetap memiliki peran yang sangat teramat penting dalam alur cerita Genshin Impact. Karena hal ini juga, perilisan setiap karakternya sangat dinantikan oleh para Traveler.

Baca Juga: Investigasi Kasus Pembunuhan Berantai di Drama KBS Cafe Minamdang, Seo In Guk Temukan Hal Mengejutkan

Video ini dimulai dengan upacara pemakaman dari salah satu jajaran Fatui Harbinger yang sebelumnya gugur di tangan Sang Archon Electro. Raiden Shogun sebelumnya mengeksekusi La Signora dengan alasan Fatui Harbinger ini merupakan musuh keabadian.

Karakter-karakter Fatui yang ditunjukan dalam video merupakan para petinggi organisasi yang biasa disebut sebagai Kesebelas Fatui Harbinger. Jajaran petinggi organisasi ini di antaranya Capitano, Pierro, Pulcinella, dan masih banyak lagi.

Video trailer diakhiri dengan Il Dottore yang menyeringai sembari menyalakan api pada pohon besar yang mirip dengan Dragon-Queller in Nantianmen. Pertemuan para Harbinger ini digadang-gadang merupakan bagian dari bunga tidur karakter baru Genshin Impact, yaitu Collei.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: gamerant.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini 3 Pesona Utama dari Drama KBS Cafe Minamdang

Sabtu, 16 Juli 2022 | 11:11 WIB
X