• Senin, 8 Agustus 2022

Na In Woo dan Kim Bo Yeon Bicarakan Masalah Serius di Drama KBS Jinxed At First

- Rabu, 13 Juli 2022 | 21:26 WIB
Drama teranyar KBS 2, “Jinxed at First” yang mulai tayang 15 Juni 2022 (Instagram/@kbsdrama)
Drama teranyar KBS 2, “Jinxed at First” yang mulai tayang 15 Juni 2022 (Instagram/@kbsdrama)

BANDUNGNEWSPHOTO - Satu persatu masalah yang besar mulai penghadang hubungan Na In Woo dan Seohyun SNSD di drama KBS “Jinxed At First.” Kali ini, Kim Bo Yeon bicarakan masalah yang sangat serius dengan Na In Woo tentang Seohyun SNSD.

Dikutip oleh BandungNewsPhoto.com dari Soompi, “Jinxed at First” merupakan drama romansa fantasi yang diambil dari kisah webnovel terkenal berjudul “The Jinx’s Lover.” Drama ini menceritakan tentang pertemuan seorang pria yang dianggap paling tidak beruntung dengan seorang dewi keberuntungan.

Di akhir episode sebelumnya, seorang wanita misterius bernama Eun Ok Jin (diperankan Kim Bo Yeon) tiba-tiba datang untuk menemui Gong Soo Kwang (diperankan Na In Woo) di tokonya dan bertanya mengenai di mana keberadaan seorang “Dukun Wahyu Wanita.”

Baca Juga: Rencana Pemisahan Tempat Duduk Penumpang Pria dan Wanita di Angkot Batal Diterapkan

Di episode terbaru “Jinxed At First,” Gong Soo Kwang dan Eun Ok Jin akan saling berdiskusi mengenai masalah yang sangat serius tentang Seul Bi (diperankan Seohyun SNSD). Gong Soo Kwang memperhatikan dua surat di tangannya dan ia pun nampak terkejut seakan baru saja menemukan sesuatu yang tidak terduga.

Para penonton percaya, karakter baru ini akan membuat alur cerita semakin seru dan memanas. Eun Ok Jin juga digadang-gadang akan menjadi salah satu penentu berjalannya hubungan Gong Soo Kwang dan Seul Bi.

Perwakilan dari tim produksi drama KBS “Jinxed At First” ini membocorkan, “Di episode 9, karakter baru benama Eun Ok Jin akan hadir di hadapan Gong Soo Kwang dan menambah ketegangan baru.”

Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN, PT Virama Karya Butuh Tenaga Berpengalaman untuk Proyek Ibu Kota Negara

“Tolong nantikan bagaimana kehadirannya akan berefek paad Gong Soo Kwang dan memimpin berjalannya aluir cerita,” lanjut tim produksi pada penotnon.

Drama KBSJinxed at First” akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis pada pukul 9:50 waktu setempat.***

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: Soompi.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini 3 Pesona Utama dari Drama KBS Cafe Minamdang

Sabtu, 16 Juli 2022 | 11:11 WIB
X