• Senin, 8 Agustus 2022

Traveler Genshin Impact Tunjukan Detail Menarik dalam Trailer Terbaru Fatui

- Rabu, 13 Juli 2022 | 21:41 WIB
Scaramouche atau yang juga dikenal sebagai Sang Balladeer atau Kunikuzushi (Penghancur Negeri) merupakan Harbinger Nomor 11 dari Fatui (hoyolab.com)
Scaramouche atau yang juga dikenal sebagai Sang Balladeer atau Kunikuzushi (Penghancur Negeri) merupakan Harbinger Nomor 11 dari Fatui (hoyolab.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Baru-baru ini, para Traveler Genshin Impact dibuat heboh dengan perilisan video trailer dimana HoYoverse memperkenalkan Kesebelas Fatui Harbinger yang sangat melegenda.

Dikutip oleh BandungNewsPhoto.com dari gamerant.com, para petinggi organisasi antagonis dalam Genshin Impact ini terkenal karena memiliki kekuatan luar biasa yang mereka dapatkan dari tuan mereka, yaitu Tsaritsa, Sang Archon Cryo.

“Teyvat Chapter Interlude Teaser: A Winter Night’s Lazzo” dengan cepat bisa mengambil hati banyak Traveler Genshin Impact. Bahkan tidak sedikit Traveler Genshin Impact yang mengaku bahwa video trailer ini adalah video animasi terbaik dari HoYoverse.

Baca Juga: Na In Woo dan Kim Bo Yeon Bicarakan Masalah Serius di Drama KBS Jinxed At First

Saking populernya video satu ini, seorang Traveler Genshin Impact tunjukan detail menarik yang ia temukan di dalam trailer. Pengguna Reddit GInDice membagikan sebuah unggahan mengenai detail catur yang ada di hadapan para karakter Harbinger dalam video.

Di awal video, para Traveler bisa melihat seorang karakter bernama Pierro bermain catur. Menurut GInDice, jajaran catur dalam trailer sama persis dengan jajaran catur dalam game legendaris tahun 1996 antara Gary Kasparov dan Deep Blue.

Permainan keduanya ini menjadi legendaris karena ini merupakan sistem pakar bermain catur pertama yang mampu mengalahkan juara catur dunia dalam kendali waktu regular. Hal yang membedakan jajaran catur dalam permainan ini dan Genshin Impact adalah posisi Ratu dan Raja yang tertukar.

Baca Juga: Rencana Pemisahan Tempat Duduk Penumpang Pria dan Wanita di Angkot Batal Diterapkan

Beberapa Traveler lain mengklaim bahwa posisi kedua bidak tersebut tidak tertukar dan Pierro nampaknya akan kalah. Namun setelah membuat gerakan terakhir, Pierro berujar, “Di atas papan catur ini, skakmat bukanlah akhir dari permainan.” Hal ini menandakan Pierro dan yang lainnya bermain catur dengan permainan yang berbeda.

Banyak Traveler Genshin Impact yang mulai berteori mengenai benar atau tidaknya HoYoverse menukar bidak di atas papan catur tersebut. Para Traveler pun mulai bertanya-tanya mengenai alasannya jika itu memang benar.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini 3 Pesona Utama dari Drama KBS Cafe Minamdang

Sabtu, 16 Juli 2022 | 11:11 WIB
X