• Senin, 8 Agustus 2022

Begini Manisnya Seohyun Membantu Ki Do Hoon Selama Proses Syuting Drama KBS Jinxed At First

- Senin, 18 Juli 2022 | 09:23 WIB
Seohyun akhirnya bisa menghadapi mantan orang yang menahannya di episode terbaru “Jinxed At First.” (soompi.com)
Seohyun akhirnya bisa menghadapi mantan orang yang menahannya di episode terbaru “Jinxed At First.” (soompi.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Minggu sebelumnya, dua episode drama KBS “Jinxed At First” menjadi sangat menegangkan karena masalah di antara Seohyun, Na In Woo, dan Ki Do Hoon.

KBS merilis cuplikan di balik layar “Jinxed At First” yang menunjukan momen sebaliknya dengan apa yang kita lihat selama dua episode minggu lalu.

Dikutip oleh BandungNewsPhoto.com dari Soompi, “Jinxed at First” merupakan drama romansa fantasi yang diambil dari kisah webnovel terkenal berjudul “The Jinx’s Lover.” Drama ini menceritakan tentang pertemuan seorang pria yang dianggap paling tidak beruntung dengan seorang dewi keberuntungan.

Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN: Kantor Pos Jakarta Pusat Butuh O-Ranger, Penghasilan Bisa Rp 10 Juta

Cuplikan video diawali dengan Ki Do Hoon yang malu-malu saat dipuji oleh sutradara. Sutradara bahkan bertanya pada dua aktris yang bermain sebagai karyawati apa alasan mereka tidak bisa menatap Ki Do Hoon tepat di mata adalah karena sang aktor terlalu tampan. Ki Do Hoon pun nampak sangat malu dan senang di waktu bersamaan dengan pujian tersebut.

Di cuplikan lain, Ki Do Hoon nampak kesuliyan menyebut kata “password” dalam skripnya. Seohyun pun datang untuk membantunya berlatih di tengah pengambilan adegan. Dengan mahir dan sabar, Seohyun membantu Ki Do Hoon mengucap kata tersebut satu suku kata demi satu suku kata.

Ki Do Hoon pun awalnya bertanya pada sutradara percakapan mana yang akan ia lakukan selanjutnya. Bukan sutradara yang menjawab, Seohyun justru yang memberitahu Ki Do Hoon mengenai bagiannya, menunjukan sang aktris juga menghapal aktor lain. Tidak sampai di situ, Soehyun pun ikut menyemangati Ki Do Hoon selama proses pengambilan adegan.

Baca Juga: 5 Berita Terheboh 17 Juli 2022, Dari Lowongan BUMN di PT KAI Services Hingga Jadwal Bela Negara dan Inagurasi

Drama KBSJinxed at First” akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis pada pukul 9:50 waktu setempat.***

 

Editor: Bobby Satria

Sumber: Soompi.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini 3 Pesona Utama dari Drama KBS Cafe Minamdang

Sabtu, 16 Juli 2022 | 11:11 WIB
X