• Senin, 8 Agustus 2022

Begini Tingkah Konyol Na In Woo di Balik Layar Drama KBS Jinxed At First

- Selasa, 19 Juli 2022 | 09:04 WIB
Drama teranyar KBS 2, “Jinxed at First” yang mulai tayang 15 Juni 2022 (Instagram/@kbsdrama)
Drama teranyar KBS 2, “Jinxed at First” yang mulai tayang 15 Juni 2022 (Instagram/@kbsdrama)

BANDUNGNEWSPHOTO - Minggu sebelumnya, dua episode drama KBS “Jinxed At First” menjadi sangat menegangkan karena masalah di antara Seohyun, Na In Woo, dan Ki Do Hoon. KBS merilis cuplikan di balik layar “Jinxed At First” yang menunjukan momen sebaliknya dengan apa yang kita lihat selama dua episode minggu lalu.

Dikutip oleh BandungNewsPhoto.com dari Soompi, “Jinxed at First” merupakan drama romansa fantasi yang diambil dari kisah webnovel terkenal berjudul “The Jinx’s Lover.” Drama ini menceritakan tentang pertemuan seorang pria yang dianggap paling tidak beruntung dengan seorang dewi keberuntungan.

Setelah di awal cuplikan Seohyun SNSD membantu Ki Do Hoon yang kesulitan mengucapkan kalimat percakapannya, penonton kembali dibuat gemas dengan momen absurd dan lucu dari satu pemeran utama lagi, yaitu Na In Woo.

Baca Juga: Ini Salah Satu Alasan Peserta Rekrutmen Bersama BUMN Selalu Tanyakan Kepastian Pengumuman Final

Na In Woo berhasil membuat para staff tertawa dengan memparodikan sutradara yang di lokasi syuting. “Hey, turunkan jamnya, siapa suruh ditaruh di situ?” tuturnya, berlaga seperti seorang sutradara. Namun saat sang sutradara yang asli melihatnya, Na In Woo langsung kabur dan membuat para staff tertawa.

Di cuplikan berikutnya, Na In Woo harus mengambil adegan dimana ia terjatuh dari tangga pada Hong Suk Chun. Semua orang yang ada di lokasi syuting pun kesulitan menahan tawanya, mengingat adegan ini merupakan adegan komedi.

Hong Suk Chun bahkan sampai bercanda, “Apa tidak masalah jika kita harus mengambil ulang adegan sebanyak 10 kali?” Candaan ini pun berhasil membuat Na In Woo tertawa lepas.

Baca Juga: 5 Berita Terpopuler 18 Juli 2022, Pertanyaan Pengumuman Final Rekrutmen Bersama BUMN 2022 Mendominasi

Cuplikan terakhir, Na In Woo dan Seohyun harus mengambil satu adegan bersama. Na In Woo dengan hati-hati menaruh sebuah selimut parka tebal di pundaknya agar Seohyun tidak kedinginan.

Hingga seorang staff menggoda keduanya dengan mengatakan, “Kamu melakukan itu dengan sengaja karena kita sedang merekamnya!” Seohyun pun menatap Na In Woo dengan tatapan tersinggung. Sementara itu, Na In Woo berusaha untuk membela dirinya sendiri dan berkata, “Aku bahkan tidak tahu mereka sedang merekam sekarang!”

Drama KBSJinxed at First” akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis pada pukul 9:50 waktu setempat.***

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: Soompi.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini 3 Pesona Utama dari Drama KBS Cafe Minamdang

Sabtu, 16 Juli 2022 | 11:11 WIB
X