• Senin, 8 Agustus 2022

Na In Woo dan Seohyun Putuskan Hal Penting di Drama KBS Jinxed At First

- Jumat, 22 Juli 2022 | 09:54 WIB
Seohyun akhirnya bisa menghadapi mantan orang yang menahannya di episode terbaru “Jinxed At First.” (soompi.com)
Seohyun akhirnya bisa menghadapi mantan orang yang menahannya di episode terbaru “Jinxed At First.” (soompi.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Semakin dekat dengan klimaks masalah, Na In Woo dan Seohyun SNSD akhirnya memutuskan untuk mengambil alih masa depan mereka masing-masing di episode terbaru dari drama KBS “Jinxed At First.”

Dikutip BandungNewsPhoto.com dari Soompi, “Jinxed at First” merupakan drama romansa fantasi yang diambil dari kisah webnovel terkenal berjudul “The Jinx’s Lover.” Drama ini menceritakan tentang pertemuan seorang pria yang dianggap paling tidak beruntung dengan seorang dewi keberuntungan.

Di episode lalu drama KBS “Jinxed At First,” Seul Bi (diperankan Seohyun SNSD) nampak sedang berhadapan dengan Seon Il Joong (diperankan Cha Kwang Soo). Kini, Seul Bi mendatangi seorang psikiater dimana Joo Cheol (diperankan Jung In Kyum) berada.

Baca Juga: Gagal di Rekrutmen Bersama BUMN? Tak Perlu Khawatir, Coba Lamar Lowongan di PT Phapros di Link Ini

Namun, Seul Bi tidak akan sadar dengan siapa yang akan ada di rumas sakit tersebut. Seul Bi bahkan akan sedikit kebingungan dengan mengapa ia ada di tempat itu. Selebihnya, Joo Cheol akan mulai lebih sering menghubungi Seul Bi dengan nama yang berbeda.

Selagi ia masih mewaspadai Seon Il Joong, Seul Bi akan memberinya sebuah prediksi yang akan membantu pria tersebut. Setelah mendengar prediksi tersebut, ia akan langsung mengambil aksi tanpa ragu. Namun, prediksi ini akan menuntun pada sebuah plot twist yang tidak terduga.

Di episode ini para penonton akan menyaksikan perubahan Seul Bi yang sangat besar. Ia akan lebih ketat dalam mengurus dirinya sendiri supaya orang-orang tidak memanfaatkan kekuatannya.

Baca Juga: Siap-siap FHCI Umumkan Hasil Final Rekrutmen Bersama BUMN 2022 Jumat Pagi Ini, Begini Cara Mengeceknya!

Selebihnya, Seul Bi akan bertemu dengan Eun Ok Jin (diperankan Kim Bo Yeon) dengan sangat dramatis. Eun Ok Jin menyampaikan perasaan sedihnya karena tidak mampu menyelematkan Seul Bi dari Geumhwa Group lebih cepat.

Selain itu, Seul Bi, Gong Soo Kwang (diperankan Na In Woo), dan Eun Ok Jin mulai membuat rencana. Kemampuan Gong Soo Kwang dan Eun Ok Jin akan digabungkan dengan prediksi Seul Bi dan menebak siapa saja yang menarget kekuatan sang protagonist wanita.

Drama KBSJinxed at First” akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis pada pukul 9:50 waktu setempat.***

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: Soompi.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini 3 Pesona Utama dari Drama KBS Cafe Minamdang

Sabtu, 16 Juli 2022 | 11:11 WIB
X