• Senin, 8 Agustus 2022

Mulai Tayang Besok, Ini Bocoran Cerita Pengabdi Setan 2

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 20:46 WIB
 Film "Pengabdi Setan 2" bakal tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada Kamis, 4 Agustus 2022 (Instagram)
Film "Pengabdi Setan 2" bakal tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada Kamis, 4 Agustus 2022 (Instagram)

BANDUNGNEWSPHOTO - Film "Pengabdi Setan 2: Communion" bakal tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada Kamis, 4 Agustus 2022.

Sutradara Joko Anwar mengaku ingin memberikan pengalaman sinematik dengan membuat standar atau tolok ukur pada “Pengabdi Setan 2: Communion” menjadi satu tingkat lebih tinggi jika dibandingkan dengan film pertama.

“Karena kami (kru dan pemain) sudah sepakat ‘Pengabdi Setan 1’ adalah standar (benchmark) yang terendah, kami mau enggak mau harus membuat ‘Pengabdi Setan 2’ setingkat lebih tinggi lagi pencapaiannya dari segi storytelling, estetika, teknis, dan sebagainya,” kata Joko di XXI Epicentrum, Jakarta, Selasa, 2 Agustus seperti dikutip dari Antaranews.com.

Baca Juga: Kompetisi Divisi Utama PSSI Kota Bandung U-15: Tekuk Jatira BS, Saint Prima Geser PR Bandung Pro United

Melanjutkan kisah di film pertama, “Pengabdi Setan 2” menggabungkan para pemain lama seperti Tara Basro, Endy Arfian, Bront Palarae, Nasar Anuz, dan Ayu Laksmi, bersama bintang muda dan senior yang baru bergabung di film tersebut seperti Ratu Felisha, Jourdy Pranata, Kiki Narendra, dan seterusnya.

Diceritakan beberapa tahun setelah berhasil menyelamatkan diri dari kejadian mengerikan yang membuat mereka kehilangan ibu dan si bungsu Ian, Rini beserta adik-adiknya dan Bapak tinggal di rumah susun.

Keluarga itu percaya tinggal di rumah susun aman karena ada banyak orang jika terjadi sesuatu, namun mereka segera menyadari kekhawatiran lain di baliknya. Pada sebuah malam penuh teror, Rini dan keluarga harus kembali menyelamatkan diri.

Baca Juga: Kompetisi Divisi Utama PSSI Kota Bandung U-15: Karim Benzema Gagal Hindarkan Putra Panjalu dari Kekalahan

Sebelumnya, film pertama yang dirilis pada 2017 menjadi film terlaris pada tahun tersebut dengan jumlah penonton bioskop menembus angka 4.206.103. Pada ajang Festival Film Indonesia 2017, “Pengabdi Setan” juga mendapatkan 13 nominasi dan berhasil memenangkan tujuh di antaranya.

Setelah film pertama mendapatkan kesuksesan komersial dan kritikal, “Pengabdi Setan 2” menjadi film pertama dari Indonesia sekaligus Asia Tenggara yang telah menjalani proses Digital Remastering (DMR) menggunakan teknologi IMAX dan ditayangkan di wilayah ASEAN.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: Antaranews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini 3 Pesona Utama dari Drama KBS Cafe Minamdang

Sabtu, 16 Juli 2022 | 11:11 WIB
X