• Selasa, 16 Agustus 2022

Perankan Tari di Pengabdi Setan 2: Communion, Warganet Sanjung Penampilan Ratu Felisha

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 17:44 WIB
Ratu Felisha berperan sebagai Tari, tetangga Rini (Tara Basro) yang baru pindah ke rumah susun (twitter.com/@habisnontonfilm)
Ratu Felisha berperan sebagai Tari, tetangga Rini (Tara Basro) yang baru pindah ke rumah susun (twitter.com/@habisnontonfilm)

BANDUNGNEWSPHOTO - Sepanjang Kamis, 4 Agustus 2022, kata kunci "Ratu Felisha" wara-wiri di daftar trending topic Twitter. Ada apa?

Berdasarkan penelusuran BandungNewsPhoto, Kamis, 4 Agustus 2022, riuhnya nama Ratu Felisha diperbincangkan warganet tidak terlepas dari pemutaran perdana film "Pengabdi Setan 2: Communion" yang mulai diputar di bioskop-bioskop Indonesia hari ini.

Dalam film ini, Ratu Felisha berperan sebagai Tari, tetangga Rini (Tara Basro) yang baru pindah ke rumah susun.

Baca Juga: Kompetisi Divisi Utama PSSI Kota Bandung U-15: PR Bandung Pro United Jinakkan POP Polda Jabar

Nama Ratu Felisha mencuat di jajaran trending topic karena warganet menyanjung penampilannya di film yang disutradarai Joko Anwar ini.

"Abis nonton ini, at least kamu punya satu adegan favorit yg bakal terngiang di pikiranmu sampe beberapa hari ke depan. Jump scares-nya emang buanyak, tapi most of them gak mudah terlupakan, apalagi kalo melibatkan Ratu Felisha di dalamnya. She is the real star here!" tulis akun @@HabisNontonFilm.

Ratu Felisha sebenarnya bintang film dan sinetron dekade 2000-an yang namanya nyaris tenggelam. Tidak mengherankan jika dalam sebuah wawancara ia mengaku tak menyangka diajak Joko Anwar membintangi film "Pengabdi Setan 2: Communion".

Baca Juga: Kompetisi Divisi Utama PSSI Kota Bandung U-15: Kemenangan UPI Atas Setia Sirna di Pengujung Laga

"Ratu Felisha finally get what she deserves #PengabdiSetan2," komentar pemilik akun @effendianwar.

"Ratu Felisha di #PengabdiSetan2 ini bener-bener mencuri perhatian gue. Idola semasa SMA dulu, ternyata punya kualitas yang jauh diatas ekspetasi. Kenapa gak dari dulu, kenapa baru sekarang. Gilak, in love banget sama dia. Terimakasih Jokan, best char," timpal pemilik akun @prytofd.***

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ariel Tatum Hamil? Tunggu Jawabannya 18 Agustus 2022!

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:48 WIB

Ini 3 Pesona Utama dari Drama KBS Cafe Minamdang

Sabtu, 16 Juli 2022 | 11:11 WIB
X