• Selasa, 16 Agustus 2022

Update Genshin Impact Versi 3.0 akan Lebih Singkat? Begini Alasannya

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 19:48 WIB
Genshin Impact (twitter.com/@GenshinImpact)
Genshin Impact (twitter.com/@GenshinImpact)

BANDUNGNEWSPHOTO - Genshin Impact memiliki jadwal perilisan yang sangat ketat di setiap update-nya. HoYoverse memberikan waktu setidaknya 6 minggu untuk setiap update dari game ini.

Memasuki musim baru, HoYoverse pun sudah mengonfirmasi kehadiran update versi 3.0 untuk memperkenalkan negeri keempat Genshin Impact, yaItu Sumeru.

Namun, para Traveler sedang mengkhawatirkan kemungkinan update Sumeru yang akan sedikit berbeda dari biasanya. Dalam beberapa minggu ini, berbagai bocoran dari para peretas kredibel Genshin Impact sudah menunjukan kemungkinan update versi 3.0 akan lebih pendek dari seharusnya.

Baca Juga: Bagaimana Jadinya Kalau YoonA SNSD Menjadi YouTuber Kecantikan, Tunggu dan Saksikan Confidential Assignment 2

Salah satu peretas kredibel Genshin Impact Bernama Plusleleaks membocorkan isu ini pada para Traveler melalui akun Twitter-nya. Hal ini dikarenakan Genshin Impact telah mengonfirmasi kehadirannya dalam acara Tokyo Game Show tahun ini.

Tokyo Game Show aakn diadakan pada tanggal 15 hingga 18 September mendatang dimana hal ini membuat jadwal siaran langsung update Genshin Impact versi 3.1 harus ditayangkan di antara tanggal-tanggal tersebut.

Jadwal resmi penayangan siaran langsung update Genshin Impact versi 3.1 seharusnya ditayangkan pada tanggal 28 September 2022 atau satu minggu sebelum update versi ini dirilis.

Baca Juga: Hanno Behrens Selamatkan Persija dari Kekalahan di Kandang PSM Makassar

Bocoran informasi ini menarik perhatian peretas kredibel Genshin Impact lainnya, yaitu Project Celestia. Peretas ini mengatakan bahwa Battle Pass dalam versi 3.0 satu minggu lebih singkat dari seharusnya.

Para Traveler pun berasumsi bahwa ini merupakan cara HoYoverse membayar kompensasi akibat penundaan update Genshin Impact versi 2.6 selama tiga minggu karena penyebaran Covid-19 di Shanghai.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ariel Tatum Hamil? Tunggu Jawabannya 18 Agustus 2022!

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:48 WIB

Ini 3 Pesona Utama dari Drama KBS Cafe Minamdang

Sabtu, 16 Juli 2022 | 11:11 WIB
X