• Minggu, 2 Oktober 2022

KQ Entertainment Resmi Umumkan KQ Fellaz 2, Kim Minjae Berpotensi jadi Penulis Lirik yang Memukau?

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 19:33 WIB
KQ Entertainment secara resmi mengumumkan dua anggota baru dari KQ Fellaz generasi 2 (allkpop.com)
KQ Entertainment secara resmi mengumumkan dua anggota baru dari KQ Fellaz generasi 2 (allkpop.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Sejak satu hingga dua tahun lalu, para penggemar K-Pop sudah dihebohkan dengan rumor mengenai para peserta pelatihan KQ Entertainment akan masuk ke dalam jajaran KQ Fellaz 2.

KQ Fellaz merupakan jajaran trainee atau anggota pelatihan artis di bawah naungan KQ Entertainment. Para penggemar K-Pop lebih mengenal KQ Fellaz melalui lulusan generasi pertamanya yang kini sudah debut menjadi sebuah boyband global Korea Selatan Bernama ATEEZ.

Pada 15 Agustus, KQ Entertainment secara resmi mengumumkan dua anggota baru dari KQ Fellaz generasi 2. Salah satu dari personil KQ Fellaz 2 tersebut adalah Kim Minjae yang kehadirannya cukup dinantikan oleh para penggemar.

Baca Juga: Pencari Kerja Yogyakarta, Bank Syariah Indonesia Sedang Butuh Teller Kriya Nih!

Melalui wawancara yang KQ Entertainment unggah di saluran YouTube resminya, Kim Minjae memperkenalkan diri sebagai anggota KQ Fellaz 2 yang paling tua.

Setelah memperkenalkan bagaimana kepribadian, pesona, dan bakatnya, para penggemar menyadari kecintaan Minjae terhadap music. Minatnya untuk menjadi penulis lagu yang lebih baik membuat para penggemar terkagum-kagum.

Sebagai seorang rapper, Minjae mengaku dirinya terbilang mudah untuk menulis lirik lagu. Selama evaluasi bulanan pun Minjae sering kali menulis lirik rap-nya sendiri.

Baca Juga: Ditutup Hari Ini, Ayo Ikuti Program Magang Mahasiswa Bersertifikat di BUMN!

“Aku ingat bahwa aku sering memperbaiki lirik bahkan dua hari sebelum evaluasi bulan, dan dua jam sebelumnya,” jujur Minjae kala ditanya mengenai pengalaman paling berkesan selama masa pelatihan.

Pria dengan MBTI INFP ini pun melanjutkan, “Bahkan saat aku Latihan sebanyak 5 kali, aku juga akan lupa lirik sebanyak 5 kali. Tapi seperti yang diharapkan, aku berhasil pada saat pertunjukan yang sesungguhnya.”

Saat ditanya mengenai kekhawatirannya belakangan ini, Minjae pun menjawab ia mengkhawatirkan lirik lagunya. Minjae mengaku ingin membuat musik berisikan ceritanya sendiri dan membuat orang-orang bisa mendengarnya.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: Soompi.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Asep Balon Featuring Kaka Slank, Ini Lirik Lagu 'Dadas'

Jumat, 30 September 2022 | 14:08 WIB

Dugaan KDRT, Lesti Kejora Polisikan Rizky Billar

Kamis, 29 September 2022 | 16:05 WIB
X