• Minggu, 2 Oktober 2022

5 Event Menarik untuk Para Traveler di Genshin Impact Versi 3.0

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 19:41 WIB
Genshin Impact (twitter.com/@GenshinImpact)
Genshin Impact (twitter.com/@GenshinImpact)

BANDUNGNEWSPHOTO - Memasuki jilid cerita yang baru, Genshin Impact akan menyuguhkan banyak sekali event untuk para Traveler di update versi 3.0. HoYoverse akan sangat memanjakan Traveler-nya dengan berbagai macam hadiah, mulai dari Primogems hingga karakter bintang 4 gratis.

Dikutip BandungNewsPhoto.com dari sportskeeda.com, berikut ini 5 event yang akan menemani para Traveler di update Genshin Impact versi 3.0:

1. Graven Innocence

Graven Innocence akan menjadi event terbesar selama update Genshin Impact versi 3.0 karena dalam event ini, para Traveler akan dipertemukan dengan karakter baru bernama Collei. Selain itu, event ini terdiri dari beberapa tingkatan dengan hadiah yang sangat menggiurkan. Selesaikan event ini dan para Traveler akan mendapatkan Collei secara gratis.

Baca Juga: KQ Entertainment Resmi Umumkan KQ Fellaz 2, Kim Minjae Berpotensi jadi Penulis Lirik yang Memukau?

2. Tablet Analytics

Di event ini, para Traveler akan membantu seorang ahli alkimia misterius Bernama Hajanad dalam penelitian Remelting Tablets-nya. Para Traveler akan dipertemukan dengan musuh yang harus dikalahkan. Event ini akan menawarkan Primogems standar dan item ascension sebagai hadiah.

3. Lost Riches

Lost Riches kembali ke Sumeru bersama dengan Ulman, membuat para Traveler kembali memiliki kesempatan untuk mengklaim Seelie sebagai peliharaan. Kali ini, para Traveler akan menjelajahi wilayah Sumeru yang belum dipetakan dan menemukan kebenaran-kebenaran yang misterius.

4. Fayz Trials

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: sportskeeda.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Asep Balon Featuring Kaka Slank, Ini Lirik Lagu 'Dadas'

Jumat, 30 September 2022 | 14:08 WIB

Dugaan KDRT, Lesti Kejora Polisikan Rizky Billar

Kamis, 29 September 2022 | 16:05 WIB
X