• Minggu, 27 November 2022

Gunakan 5 Tips Ini Untuk Selesaikan Spiral Abyss Genshin Impact 3.0

- Jumat, 2 September 2022 | 20:37 WIB
Spiral Abyss (hoyolab.com)
Spiral Abyss (hoyolab.com)


BANDUNGNEWSPHOTO - Setelah penantian yang cukup panjang, HoYoverse akhirnya merilis update Genshin Impact versi 3.0. Itu artinya, para Traveler akan kembali dipertemukan dengan reset Spiral Abyss dari Lantai 9 sampai Lantai 12.

Dengan musuh baru di setiap lantainya, para Traveler akan menghadapi berbagai tantangan yang unik dengan strategi yang tidak main-main.

Ada 2 boss baru di paruh kedua Lantai 12. Para Traveler tidak perlu khawatir, ini dia 5 tips yang wajib digunakan saat menyelesaikan Spiral Abyss 3.0.

Baca Juga: Mari Berkenalan dengan Para Aktor Drama Terbaru KBS Lewat Poster Terbarunya!

1. Memanfaatkan Blessing of the Abyssal Moon

Berbahagialah, karena di update kali ini Blessing of the Abyssal Moon akan memberikan banyak bonus serangan saat para Traveler sudah memenuhi syarat. Saat karakter memberikan damage pada musuh menggunakan Dendro Core, serangan karakter ini akan meningkat hingga 15% selama 8 detik dan buff-nya dapat ditangguhkan hingga 4 kali.

Perlu Traveler ingat, Dendro Core hanya bisa tercipta melalui kombinasi dari Dendro dan Hydro. Sementara itu, Electro dan Pyro bisa digunakan pada Dendro Core untuk memicu reaksi Hyperbloon dan Burgeon.

2. Fokus Menggunakan Tim dengan Reaksi Elemental yang Kuat

Di lantai 12, Ruin Drake dan Primo Geovishap sangat tahan terhadap serangan fisik. Karena itu, tim dengan reaksi elemental yang kuat akan sangat dibutuhkan. Para Traveler bisa mencoba menggunakan Freeze Team dengan Ganyu atau Melt Team dengan Hu Tao sebagai Main DPS.

Baca Juga: Pak Ajun Meninggal Dunia, Carlton Cole: Selamat Jalan Legenda Persib!

3. Pilih Benediction of the Abyss yang Paling Menguntungkan

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kadin Berhasil Datangkan Anne Hathaway ke B20 Summit

Kamis, 10 November 2022 | 06:41 WIB
X