• Selasa, 6 Desember 2022

Genshin Impact: Tighnari atau Ganyu, Mana yang Lebih Worth It?

- Senin, 5 September 2022 | 21:22 WIB
HoYoverse secara resmi mengumumkan bahwa Tighnari, Dori, dan Collei akan menjadi karakter yang dirilis pada update 3.0 (twitter.com/@GenshinImpact)
HoYoverse secara resmi mengumumkan bahwa Tighnari, Dori, dan Collei akan menjadi karakter yang dirilis pada update 3.0 (twitter.com/@GenshinImpact)

BANDUNGNEWSPHOTO - Dengan bertambahnya banyak karakter baru, para Traveler Genshin Impact akan semakin dibuat bingung dengan pilihan gacha karakter.

Meskipun setiap karakter memiliki karakteristiknya masing-masing, pastinya para Traveler menyadari kemampuan identik dari satu karakter dengan karakter yang lain. Contohnya adalah Elemenyal Skill Yun Jin dan Beidou.

Dalam update Genshin Impact versi 3.0, para Traveler kini dibuat bingung oleh Tighnari dan juga Ganyu. Seorang pemanah Dendro ini memberikan aura yang hampir mirip dengan si Qiling, Ganyu. Karena itu, wajar saja jika para Traveler menganggap Tignari sebagai versi Dendro dari sang Qilin.

Baca Juga: 3 Alasan Pecinta Drakor Wajib Nantikan Drama KBS The Law Cafe

Beruntungnya, ada beberapa kemampuan spesifik dari masing-masing karakter yang bisa menjadi pertimbangan para Traveler untuk memilih karakter. Ini dia hal-hal yang harus para Traveler pertimbangkan dari Tighnari dan Ganyu!

Dilihat dari senjata, busur terbaik untuk Tighnari adalah Hunter’s Path dan Amost’ Bow untuk Ganyu. Keduanya bisa beroperasi dengan senjata F2P bintang 4 seperti Prototype Crecent.

Mengejutkannya, Tighnari masih bisa bertarung dengan senjata F2P lain seperti r5 Slingshot. Kesimpulannya, Tignari dan Gantu sama-sama tidak begitu manja dengan pemilihan senjata.

Baca Juga: Lowongan kerja BUMN di PT Varuna Tirta Prakasya Masih Dibuka Hingga 9 September 2022

Untuk artefak, para Traveler bisa memasangkan keduanya dengan Wanderer’s Troupe untuk menambah 35% damage Charged Attack. Bedanya, Ganyu lebih fokus pada hitungan ATK% dan Tighnari lebih mengandalkan elemental mastery untuk memicu damage yang lebih tinggi pada reaksinya.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kadin Berhasil Datangkan Anne Hathaway ke B20 Summit

Kamis, 10 November 2022 | 06:41 WIB
X