• Minggu, 27 November 2022

Berbagi Kasih Sayang di Drama KBS The Law Cafe, Begini Dialog Lee Se Young dan Lee Seung Gi

- Selasa, 6 September 2022 | 14:01 WIB
Dua bintang drama KBS, The Law Cafe, Lee Se Young dan Lee Seung Gi bercerita soal reuni mereka setelah empat tahun (soompi.com)
Dua bintang drama KBS, The Law Cafe, Lee Se Young dan Lee Seung Gi bercerita soal reuni mereka setelah empat tahun (soompi.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Dua bintang drama KBS, The Law Cafe, Lee Se Young dan Lee Seung Gi bercerita soal reuni mereka setelah empat tahun.

Dalam The Law Cafe, Lee Se Young dan Lee Seung Gi berbagi kasih sayang dalam karakter yang diperankannya.

Dikutip dari soompi.com, diambil dari novel web hit, The Law Cafe adalah drama komedi romantis tentang Kim Jung Ho (Lee Seung Gi), seorang mantan jaksa jenius yang berubah menjadi tuan tanah, dan Kim Yu Ri (Lee Se Young), pengacara eksentrik yang menjadi penyewa barunya ketika dia membuka "kafe hukum" di gedungnya.

Baca Juga: Di Lapangan Lodaya dan Sukapura, Ini Jadwal Pekan Kedua Kompetisi PSSI Kota Bnadung U-13 Piala Persib 2022

Reuni Lee Se Young dan Lee Seung Gi diungkapkan pada konferensi pers online KBS 2TV pada Senin, 5 September 2022. Dalam konferensi dihadirkan Lee Seung Gi, Lee Se Young, Kim Nam Hee, Kim Seul Gi, Oh Dong Min, Ahn Dong Gu, Kim Do Hoon, Jo Han Chul, Jang Hye Jin, dan sutradara Lee Eun Jin.

Mengenai karakternya Kim Jung Ho, Lee Seung Gi berkomentar, “Saya pikir 'bukankah menyenangkan memiliki teman seperti ini?' Saya pikir akan baik memiliki teman seperti Jung Ho yang tenang dan ramah. rasional dan memberikan nasihat yang realistis.”

Dia melanjutkan, “[Drama] sangat menyenangkan. Untuk pertama kalinya dalam waktu yang sangat lama, saya berpikir, 'inilah tepatnya rom-com.' Sangat menyenangkan bekerja dengan Se Young. Saya pikir saya bekerja dengan aktor terbaik untuk membuat rom-com yang hebat.”

Baca Juga: Sebelum Beroperasi, PT KCIC Buka Lowongan Kerja untuk Operasional Kereta Cepat Jakarta Bandung

Lee Se Young menimpali, “Ketika hanya melihat karakter Yu Ri, saya pikir temperamennya yang tidak biasa dan eksentrik banyak disorot dalam drama. Karena dia gila dalam hal fashion, dia juga berpakaian sangat mencolok. Ini akan menyenangkan untuk ditonton.”

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: Soompi.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kadin Berhasil Datangkan Anne Hathaway ke B20 Summit

Kamis, 10 November 2022 | 06:41 WIB
X