• Minggu, 27 November 2022

Ekspresi Terkejut Lee Se Young Bikin Ngakak di Episode Terbaru Drama KBS The Law Cafe

- Selasa, 13 September 2022 | 09:23 WIB
“The Law Café” berhasil mencuri perhatian para penonton dengan adegan manis dan menggemaskan (soompi.com)
“The Law Café” berhasil mencuri perhatian para penonton dengan adegan manis dan menggemaskan (soompi.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Setelah memutuskan untuk membuka “kafe hukum”-nya, penyewa bangunan Lee Seung Gi akan buat para penonton "The Law Cafe" terkejut sekaligus tertawa terbahak-bahak. Ada apa?

Dikutip oleh BandungNewsPhoto.com dari Soompi, “The Law Cafe” merupakan drama terbaru KBS yang mengambil cerita berdasarkan sebuah web novel dengan judul yang sama.

The Law Cafe” menceritakan tentang Kim Jung Ho (diperankan Lee Seung Gi), seorang mantan jaksa jenius yang kini menjadi seorang tuan tanah liberal dan Kim Yu Ri (diperankan Lee Se Young), seorang pengacara eksentrik yang menjadi penyawa tanah baru untuk membuka “kafe hukum” di bangunan milik Kim Jung Ho.

Baca Juga: 5 Berita Terheboh 12 September 2022, Keanggotaan PS ITB Terancam Hingga Pemain Persib Naik ke Meja Operasi

Di episode kedua “The Law Café,” Kim Yu Ri mendapatkan pelanggan paling pertama Kafe Hukumnya. Tidak lama setelah itu, Kim Yu Ri menemukan penyebab dari suara bising di bangunan apartemennya.

Suara itu tidak lain berasal dari Dohan Contruction, perusahaan yang sebelumnya memfitnah mendiang ayah Kim Yu Ri atas kematian para pekerjanya.

Di sini pun terungkap niatan Kim Jung Ho untuk diam-diam mengungkap hal-hal jahat yang Dohan Construction lakukan. Karena alasan ini juga lah Kim Jung Ho menghindari Kim Yu Ri begitu lama, mengingat perusahaan ini melibatkan kasus kematian ayahnya.

Baca Juga: Shin Tae-yong Umumkan 23 Pemain Timnas untuk Kualifikasi Piala Asia U20, Dua dari Persib

Saat Kim Yu Ri mempersiapkan diri untuk membawa masalah Dohan Construction ke jalur hukum, Kim Jung Ho masih nampak bingung apa dia harus ikut berjuang dengan Kim Yu Ri atau tidak.

Di episode terbaru “The Law Café,” Kim Yu Ri memparodikan sebuah adegan dalam drama makjang yang terkenal saat ia secara tidak terduga terkejut dalam perjalanannya menuju tempat kerja.

Apapun yang membuat Kim Yu Ri terkejut, para penonton dibuat tertawa terbahak-bahak kala Kim Yu Ri memuntahkan kembali jus jeruk yang ia minum.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: Soompi.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kadin Berhasil Datangkan Anne Hathaway ke B20 Summit

Kamis, 10 November 2022 | 06:41 WIB
X