• Minggu, 27 November 2022

Nineball Rilis Single 'Hadapilah', Band Asal Kota Bandung Ini Gebrak Blantika Musik Indonesia Pasca-Pandemi

- Minggu, 18 September 2022 | 15:41 WIB
Nineball Rilis Single 'Hadapilah', Band Asal Kota Bandung Ini Gebrak Blantika Musik Indonesia Pasca-Pandemi. (BNP/Yurri Erfansyah)
Nineball Rilis Single 'Hadapilah', Band Asal Kota Bandung Ini Gebrak Blantika Musik Indonesia Pasca-Pandemi. (BNP/Yurri Erfansyah)

BANDUNGNEWSPHOTO – Grup band asal Kota Bandung, Nineball, kembali menggebrak blantika musik Indonesia dengan meluncurkan single terbarunya.

Diawali kariernya mulai dari kafe ke kafe dan berbagai acara, grup band Nineball kembali eksis kali ini lewat single terbaru.

Dengan format baru, Nineball, grup band asal Kota Kembang ini merilis single terbarunya yang berjudul ‘Hadapilah’.

Baca Juga: Hadirkan Musisi dan Grup Band Ternama Tanah Air, Telkomsel Fest 2022 Digelar di 4 Kota di Indonesia

Single terbaru Nineball yang berjudul ‘Hadapilah’ ini diluncurkan di Sonowae Cafe, Jalan Setiabudhi, Kota Bandung, pada Rabu, 14 September 2022.

Grup band asal Kota Bandung, Nineball, saat peluncuran single terbarunya pasca Pandemi Covid-19 di Sonowae Cafe, Kota Bandung. (BNP/Yurri Erfansyah)

Menurut gitaris sekaligus produser musik Nineball, Yoga, single terbaru Nineball yang berjudul 'Hadapilah' dengan format baru ini saat akan dirilis sempat tertunda karena saat itu pandemi Covid-19 melanda Indonesia.

"Single terbaru ‘Hadapilah’ ini mengandung makna di balik adanya suatu tantangan dan cobaan yang dilalui akan ada keindahan yang menanti, maka hadapilah dan jangan pernah berhenti berusaha," katanya kepada wartawan, Rabu 14 September 2022.

Baca Juga: Rombongan Grup Band Debu Alami Kecelakaan Maut, Dua Penumpang Tewas

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kadin Berhasil Datangkan Anne Hathaway ke B20 Summit

Kamis, 10 November 2022 | 06:41 WIB
X