• Minggu, 27 November 2022

Lee Yoo Jin Bagikan Perubahan Sudut Pandang Mengenai Keluarga Melalui Drama KBS 2 Three Bold Siblings

- Senin, 19 September 2022 | 19:55 WIB
Lee Yoo Jin jadi Dokter Pekerja Keras dan Pengasih di Drama Romansa KBS Terbaru (soompi.com)
Lee Yoo Jin jadi Dokter Pekerja Keras dan Pengasih di Drama Romansa KBS Terbaru (soompi.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Menjadi salah satu bintang dalam drama terbaru KBS 2TV, “Three Bold Siblings,” Lee Yoo Jin membagikan pengalaman menarik bagaimana drama ini bisa mengubah sudut pandangnya mengenai keluarga.

Dikutip BandungNewsPhoto.com dari Soompi, “Three Bold Siblings” merupakan drama romansa yang dibintangi oleh Im Joo Hwa sebagai Lee Sang Joon, aktor ternama yang merupakan putra tertua dalam keluarganya.

Ketika ia mengalami insiden yang tidak terduga saat syuting "Three Bold Siblings", Lee Sang Joon dipertemukan kembali dengan Kim Tae Joo (diperankan Lee Ha Na), cinta pertamanya di sekolah dasar yang juga merupakan putri tertua di keluarganya dan selalu mengorbankan segalanya demi keluarga.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Pekan Kelima Kompetisi PSSI Kota Bandung U13 Piala Persib 2022

Kim So Eun akan membintangi drama sebagai Kim So Rim, anak penengah Keluarga Kim dan juga adik dari Kim Tae Joo. Sementara itu, Lee Yoo Jin akan berperan sebagai anak termuda Keluarga Kim, yaitu Kim Geon Woo.

Saat menjelaskan pilihannya untuk menerima peran Kim Geon Woo, Lee Yoo Jin mengungkapkan, “Karena aku merupakan anak semata wayang di keluargaku, aku merasakan sebuah rasa tanggung jawab yang kuat terhadap keluargaku.”

“Geon Woo juga merupakan satu-satunya anak laki-laki dan anak bungsu di antara saudara-saudaranya, jadi aku merasa kita memiliki kesamaan mengenai keadaan dalam lingkungan keluarga kita,” lanjutnya menjelaskan.

Baca Juga: Kompetisi PSSI Kota Bandung U13 Piala Persib 2022: Tekuk Produta MB, Tunas Rifo Catat Kemenangan Pertama

Lee Yoo Jin pun menjelaskan karakternya dan berkata, “Meski Geon Woo adalah karakter yang sangat mencintai keluarganya dan memiliki rasa tanggung jawab yang kuat terhadap mereka, ia juga bercermin pada dan menemukan sisi-sisi baru dari dirinya sendiri yang bahkan sebelumnya tidak ia ketahui.”

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kadin Berhasil Datangkan Anne Hathaway ke B20 Summit

Kamis, 10 November 2022 | 06:41 WIB
X