• Minggu, 2 Oktober 2022

Sinopsis Episode Teranyar If You Wish Upon Me: Nam Tae Hoon Bikin Keputusan Berbahaya, Penasaran?

- Rabu, 21 September 2022 | 09:18 WIB
If You With Upon Me! (soompi.com)
If You With Upon Me! (soompi.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Setelah melewati keruwetan, Nam Tae Hoon membuat keputusan yang sangat serius dan ekstrem demi memenuhi keinginan Won Ji An di episode teranyar drama KBS 2TV, “If You Wish Upon Me.”

Dikutip BandungNewsPhoto.com dari Soompi, “If You Wish Upon Me” merupakan drama yang terinspirasi dari sebuah organisasi di Belanda yang dibentuk untuk memenuhi keinginan para pasien kanker.

Dalam "If You Wish Upon Me", Ji Chang Wook memerankan Yoon Gyeo Re, seorang pria yang selalu menjalani hidupnya hingga mencapai batas karena berbagai ujian hidup. Namun, ketika ia harus menjadi seorang sukarelawan di sebuah rumah sakit, hidupnya berubah kala ia berusaha untuk memenuhi keinginan para pasien pengidap kanker.

Baca Juga: Wagub Jabar Dorong Pembangunan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Nelayan di Wilayah Pesisir

Sementara itu, Sooyoung SNSD memerankan peran Seo Yeon Joo, seorang perawat yang kuat dan ceria yang terobsesi untuk olahraga. Bersama Ji Chang Wook dan Sooyoung, Sung Dong Il memerankan karakter Kang Tae Shik yang merupakan ketua sukerelawan dari Team Genie.

Di episode sebelumnya, Yoon Gyeo Re memilih untuk tetap bersama Seo Yeon Joo daripada dengan Ha Jun Kyung (diperankan Won Ji An), membuat wanita yang sudah terobsesi dengan Yoon Gyeo Re ini patah hari dan mencoba untuk mengakhiri hidupnya dengan melompat dari atap gedung tinggi.

Setelah Ha Jun Kyung di bawa ke rumah sakit karena beberapa luka yang ia dapatkan, Jang Seok Joon (diperankan Nam Tae Hoon) dengan begitu manisnya mengungkapkan bahwa ia akan melindungi Ha Jun Kyung dan menjaganya.

Baca Juga: 5 Berita Terpopuler 20 September 2022, Dari Semifinal EPA U14 Hingga Preview Kompetisi PSSI Kota Bandung U13

Keduanya pun mulai semakin dekat dengan satu sama lain. Namun, kala Han Jun Kyung menyadari perasaan Jang Seok Joon padanya, ia meminta pria tersebut untuk membunuhnya dan Yoon Gyeo Re.

Dalam kondisi yang menegangkan ini, Ha Jun Kyung hampir saja membunuh dirinya sendiri selagi Jang Seok Joon merasa terkurung dalam situasi tanpa harapan. Dalam keheningan yang menyelimuti ruangan Ha Jun Kyung, keduanya saling terduduk jauh dengan Jang Seok Joon yang nampak bersedih.

Dalam suasana ini, mata Han Jun Kyung nampak sangat kosong seakan ia sudah benar-benar menyerah. Sementara itu, beban nampak terlihat jelas memberati Pundak Jang Seok Joon.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: Soompi.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Asep Balon Featuring Kaka Slank, Ini Lirik Lagu 'Dadas'

Jumat, 30 September 2022 | 14:08 WIB

Dugaan KDRT, Lesti Kejora Polisikan Rizky Billar

Kamis, 29 September 2022 | 16:05 WIB
X