Apa Saja yang Wajib Traveler Nantikan dalam Update Genshin Impact Versi 3.3?

- Rabu, 9 November 2022 | 18:51 WIB
Barbara Genshin Impact (twitter.com/@GenshinImpact)
Barbara Genshin Impact (twitter.com/@GenshinImpact)

BANDUNGNEWSPHOTO - Update Genshin Impact versi 3.3 akan secara resmi dirilis pada 7 Desember mendatang. Para Traveler Genshin Impact tentunya sudah tidak sabar dengan konten-konten terbaru yang akan HoYoverse suguhkan dalam update kali ini.

Dikutip BandungNewsPhoto dari gamerant.com, update Genshin Impact terbaru ini menyesuaikan dengan jadwal terbaru yang HoYoverse tentukan, yaitu pola update rutin setiap lima minggu. Dalam update 3.3, banyak sekali hal yang bisa para Traveler nantikan!

Seperti biasanya, update Genshin Impact versi 3.3 akan menyediakan banyak sekali event dan Wish Banner terbatas. Dengan ini, para Traveler juga akan disuguhkan dengan kelanjutan dari Archon Quest yang sangat membuat penasaran.

Baca Juga: Lowongan Kerja di PT Amarta Karya Masih Dibuka Hingga 11 November 2022

Di update ini juga, HoYoverse akan secara resmi merilis mode permainan permanen bertajuk Genius Invokation TCG. Mari kita bahas apa saja yang harus para Traveler nantikan dalam update Genshin Impact versi 3.3!

Genshin Impact baru-baru ini memperkenalkan karkater yang paling Traveler nantikan perilisannya dalam game, yaitu Wanderer yang sebelumnya dikenal sebagai Scaramouche atau Balladeer. Sang Fatui Harbinger ke-6 ini akan menjadi karakter bintang 5 pengguna Catalyst Anemo.

Bersama dengan Wanderer, Faruzan akan dirilis sebagai karakter Anemo bintang 4 terbaru pengguna Busur. Meski tidak sepopuler Wanderer, kemampuan Faruzan sangat menjanjikan sebagai Support Anemo.

Baca Juga: PT Patra Badak Arun Solusi (Pertamina Group) Butuh Electrical Technician, Minimal Perpendidikan SMA

Selain karakter baru, HoYoverse juga pasti akan melakukan giliran rerun untuk karakter-karakter lamanya. Meski belum secara resmi diumumkan karakter mana yang akan mendapatkan giliran rerun-nya di update kali ini, para Traveler berspekulasi bahwa Raiden Shogun, Eula, atau Arataki Itto lah yang akan mendapatkan giliran rerunnya.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: gamerant.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X