Kaesang Terbang ke Surabaya dan Koper Mendarat di Kualanamu, 'Batik Air' Jadi Perbincangan Netizen Lagi

- Minggu, 13 November 2022 | 21:22 WIB
Kaesang Pangarep (Instagram/@kaesangop)
Kaesang Pangarep (Instagram/@kaesangop)

BANDUNGNEWSPHOTO - Maskapai penerbangan Batik Air kembali trending topic di Twitter. Setelah keluhan Ari Lasso ditinggal pesawat kini giliran Kaesang Pangarep yang kopernya terbawa ke Bandara Kualanamu, Medan, sementara dirinya terbang ke Surabaya.

"Horeeee naik Batik Air ke Surabaya tapi koperku selamat sampe bandara Kualanamu. Terima kasih Batik Air," tulis Kaesang di akun Twitter-nya, @kaesangp, Minggu, 13 November 2022.

Sontak, postingan Kaesang tersebut dikomentari ratusan netizen. Sebagian besar menghubungkan insiden tersebut dengan kejadian sebelumnya yang menimpa Ari Lasso.

Baca Juga: Pulang dari Porprov Jabar 2022, Bonus Menunggu Atlet Berprestasi Kota Bandung

"Dari Ari Lasso sampai anak Presiden kenak di Batik Air jadi gak kebayang gimana pelayanannya kepada rakyat jelata," tulis pemilik akun @dime***.

"Gak tanggung-tanggung Batik Air ini, kemarin artis sekarang anak presiden. Peningkatan yang bagus," timpal @sip***.

"Kemarin Ari Lasso, sekarang Kaesang. Bukti bahwa Batik Air adalah perusahaan yang objektif dalam membuat kesalahan alias gak pilih2. Kabeh di trabas loss," tulis @A_A_***.

Baca Juga: Ini Lowongan Kerja PT Infomedia Nusantara untuk IT Support Endpoint Maybank Lippo Cikarang

"Duaaarrr. Batik air ketemu lawan yang ga selevel. Kayanya dirutnya yang langsung nganter koper ke surabaya," tulis @Oskar***.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X