Hidung Kotor, Pevita Pearce Pamerkan Wajah Babak Belur Saat Syuting Sri Asih

- Jumat, 18 November 2022 | 09:13 WIB
Pevita Pearce (Tangkapan Layar Instagram @pevpearce)
Pevita Pearce (Tangkapan Layar Instagram @pevpearce)

BANDUNGNEWSPHOTO - Jelang pemutaran film Sri Asih, Pevita Pearce yang memerankan Alana, memaerkan video wajahnya yang "babak belur", lebam-lebam dan kotor usai syuting film tersebut.

"Saya suka pembuatan film dan tantangan yang menyertainya. Besok film Sri Asih udah bisa ditonton Bioskop! YUK!," tulis Pevita Pearce dalam caption video yang dipostingnya di akun Instagram, Kamis, 17 November 2022.

Dari video yang dipostingnya, tampak bibir Pevita Pearce bengkak memerah. Sementara di bagian kening dan pipi, tampak bercak merah menyerupai darah.

Baca Juga: Begal Meresahkan, Pemkot Bandung Siapkan Anggaran Rp 24 Miliar, Untuk Apa Saja?

Kemudian, dengan meminta maaf terlebih dahulu, Pevita memasukkan tisu ke dalam dua lubang hidung. Hasilnya, wow hidung Pevita sangat kotor yang tergambar dari bercak hitam di tisunya.

"Ini bukan bermaksud jorok, tapi mau nunjukkin seberapa kotor dalam studio dan adegan-adegan kita," kata Pevita dalam video tersebut.

Seperti pengakuannya, film superhero wanita ini dinilai paling mengesankan dan menantang. Sebab, Pevita mengaku sama sekali tidak memiliki latar belakang bela diri.

Baca Juga: PT Yarindo Farmatama dan PT Universal Pharmaceutical Industri Jadi Tersangka Kasus Gagal Ginjal Akut Anak

Sri Asih yang sudah tayang merupakan film terbaru dari Bumilangit Cinematic Universe (BCU) karya sutradara Upi yang sekaligus menjadi penulis skenario bersama Joko Anwar.***

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X