Genshin Impact: Komposisi Tim Terbaik untuk On Field DPS Nahida

- Jumat, 18 November 2022 | 20:03 WIB
Nahida di Genshin Impact (Hoyoverse)
Nahida di Genshin Impact (Hoyoverse)

BANDUNGNEWSPHOTO - Sejak awal perilisannya, Nahida sudah terkenal sebagai karakter yang tidak manja dengan masalah build, termasuk komposisi tim. Para Traveler bisa memanfaatkan banyak karakter Genshin Impact untuk menemani Nahida dalam tim.

Selain tidak manja build, Nahida juga menjadi karakter yang fleksibel dan all-rounder yang mampu bertarung dalam berbagai posisi, salah satunya adalah DPS on-field. Dengan posisi ini, Nahida bisa mengaktifkan banyak reaksi elemental seperti Spread, Bloom, Hyperbloom, dan masih banyak lagi.

Dikutip BandungNewsPhoto dari sportskeeda.com, ini dia 5 komposisi tim terbaik untuk para Traveler yang menjadikan Nahida sebagai DPS on field-nya!

Baca Juga: Anak Perusahaan Pertamina Butuh Project Control dan Project Manager, Ini Link Lamarannya

1. Beautiful Cores Team (Nilou + Nahida + Barbara/Kokomi +Xingqiu/Yelan)

Menjadi tim Dendro yang paling banyak digunakan, buff dan Elemental Mastery Nahida akan menjadi sangat berguna untuk menciptakan damage AoE yang sangat massif dengan mengaktifkan reaksi Bloom. Tim ini bisa dengan mudah menjadi tim terkuat untuk DPS Nahida.

2. Hyperbloom Team (Nahida + Xingqiu + Raiden Shogun + Zhongli/Yelan/Kazuha)

Dalam tim ini, Nahida akan menjadi pengendali reaksi Hyperbloom. Nahida bisa meregenerasi Dendro Cores untuk party-nya dengan bantuan aktivasi Electro Raiden Shogun. Reaksi ini akan meluncurkan banyak damage kuat pada musuh. Kelebihan lainnya adalah para Traveler memiliki opsi ramah F2P untuk tim ini dengan menggunakan Shinobu atau Sucrose.

3. Spread Team (Nahida + Fischl + Kuki Shonobu + Yae Miko/Raiden Shogun)

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: sportskeeda.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X