Banner Nahida dan Yoimiya Pecahkan Rekor Penjualan Tertinggi Genshin Impact

- Minggu, 20 November 2022 | 18:30 WIB
Nahida di Genshin Impact (Hoyoverse)
Nahida di Genshin Impact (Hoyoverse)

BANDUNGNEWSPHOTO - Setelah mengejutkan para Traveler dengan laporan penjualan double banner Nahida dan Yoimiya yang menunjak tinggi, para Traveler harus kembali dikejutkan dengan hitungan keseluruhan penjualan banner-banner ini.

Bagaimana tidak? Penjualan banner Nahida dan Yoimiya memecahkan rekor penjualan banner tertinggi Genshin Impact, mengalahkan Raiden Shogun. Meski dengan jadwal yang padat dan terkesan diburu-buru, update bersama Nahida dan Yoimiya ini justru malah menjadi sukses besar.

Dikutip BandungNewsPhoto.com dari gamerant.com, Negeri Sumeru menjadi wilayah yang paling Traveler nantikan perilisannya. Salah satu alasannya adalah karena karakter Archon Dendro, Nahida, yang juga dirilis pada update wilayah ini. Bersama dengan Nahida, Razor, Bennett, dan Noelle pun menemani Sang Dewa Kebijaksaan dalam bannernya.

Baca Juga: Genshin Impact: Childe-Haver, Ini 4 Senjata Bintang 5 Terbaik untuk Tartaglia

Pengguna Reddit bernama John_Jonas membagikan diagram yang menarik mengenai angka penjualan banner Nahida dan Yoimiya yang berhasil melampaui penjualan abnner sebelumnya milik Raiden Shogun dan Kokomi.

Para Traveler dibuat terkagum karena Nahida dan Yoimiya terhitung memiliki durasi penjualan yang lebih singkat dari Raiden Shogun dan Kokomi. Akan tetapi, Nahida dan Yoimiya berhasil memecahkan rekor penjualan keseluruhan Genshin Impact yang sebelumnya dipegang oleh Sang Archon Electro dan Pendeta Watatsumi Island.

Berdasarkan diagram tersebut, banner Nahida dan Yoimiya berhasil membuahkan keuntungan sebesar 34 juta dollar Amerika. Yang mengejutkan lagi, diagram tersebut hanya menunjukan hasil penjualan dari iOS dan server China, menunjukan bahwa penjualan banner Nahida dan Yoimiya bisa jadi lebih tinggi dari angka tersebut.

Baca Juga: Daftar Alamat 9 Gerai Richeese Factory di Surabaya

Hal ini tentunya sangat mengejutkan bagi [ara Traveler. Selain durasi penjualan banner yang lebih singkat, banner Nahida dan Yoimiya pun dikelilingi oleh banner dari karakter-karakter popular lainnya seperti Cyno dan Nilou.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: gamerant.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X