5 Alasan Mengapa Traveler Genshin Impact Wajib Gacha Yae Miko

- Senin, 21 November 2022 | 19:49 WIB
Genshin Impact memperkenalkan karakter baru, Yae Miko, Kamis, 10 Februari 2022 (genshin.mihoyo.com)
Genshin Impact memperkenalkan karakter baru, Yae Miko, Kamis, 10 Februari 2022 (genshin.mihoyo.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Sejak kemunculan pertamanya di versi 2.0, Yae Miko menjadi karakter Genshin Impact yang paling dinantikan perilisannya. Penantian tersebut berakhir melalui perilisan Genshin Impact versi 2.5.

Sebagain Traveler mungkin sudah menghabiskan Primogemsnya dan beruntung bisa mendapatkan Yae Miko. Namun, sebagian Traveller lainnya masih bingung, apa Yae Miko karakter yang worth it? Apa harus dilewati atau mencoba menarik gacha-nya?

Dikutip BandungNewsPhoto.com dari sportskeeda.com, Yae Miko merupakan salah satu karakter yang cocok Traveler pilih jika para Traveler sangat menyukai karakter dengan kekuatan tinggi.

Baca Juga: Genshin Impact Ungkap Karakter yang Paling Banyak Digunakan dalam Spiral Abyss 3.2

Selain itu, ini dia 5 alasan mengapa para Traveler Genshin Impact wajib gacha Yae Miko!

1. Playstyle AFK yang Mudah

Yae Miko merupakan salah satu karakter “auto-aim” yang sangat mudah digunakan. Yae Miko memiliki 3 Elemental Skill yang terkunci secara otomatis untuk menyerang musuh di dekatnya. Selain itu, Elemental Burst Yae Miko memiliki jangkauan luas dan akurasi target yang tepat.

2. Elemental Skill yang Membuatnya Bisa Bergerak Leluasa

Ketika Yae Miko menggunakan totem-nya, ia akan langsung berlari ke arah yang sudah Traveler tentukan. Konsep ini mungkin sangat sederhana hingga banyak Traveler yang meremehkan kegunaannya. Elemental Skill Yae Miko ini dapat membuatnya bergerak dengan leluasa hingga ia mudah untuk menghindari serangan musuh.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: sportskeeda.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X