5 Pengumuman yang Paling Traveler Nantikan dalam Siaran Langsung Genshin Impact 3.3

- Senin, 21 November 2022 | 21:10 WIB
HoYoverse dengan resmi mengumumkan Genshin Impact versi 2.7 akan dirilis pada 31 Mei 2022 (twitter.com/@GenshinImpact)
HoYoverse dengan resmi mengumumkan Genshin Impact versi 2.7 akan dirilis pada 31 Mei 2022 (twitter.com/@GenshinImpact)

BANDUNGNEWSPHOTO - Setelah melewati update versi 3.2 yang sangat memukau, kini Genshin Impact akan kembali menyapa Traveler dengan banyak sekali konten baru dalam update versi 3.3.

Para Traveler akan segera mengetahui apa saja konten yang HoYoverse siapkan untuk para Traveler melalui siaran langsung update Genshin Impact versi 3.3.

Dikutip BandungNewsPhoto.com dari sportskeeda,com, siaranlangsung ini sangat tidak boleh Traveler lewatkan. Banyak sekali informasi yang akan Traveler dapatkan seperti mode gim baru, area baru, karakter baru, bahkan kode-kode redeem Primogems yang sangat berlimpah.

Baca Juga: Basarnas Bandung Turunkan 79 Rescuer untuk Evakuasi Gempa Cianjur

Karena itu, ini dia 5 pengumuman yang paling Traveler tunggu-tunggu dalam siaran langsung Genshin Impact versi 3.3!

1. Karakter Baru yang Unik

Seperti yang sudah HoYoverse umumkan melalui akun Twitter resmi Genshin Impact, Wanderer dan Faruzan akan debut dalam update Genshin Impact versi 3.3. Meski pertama kali muncul sebagai seorang tokoh antagonis, kini Scaramouche telah kembali sebagai karakter Anemo yang baru bersama Faruzan.

2. Rerun Banner yang masih Misterius

Menurut beberapa bocoran informasi dari pada peretas kredibel Genshin Impact, akan ada 3 karakter lama yang mendapatkan giliran rerun. Para Traveler berspekulasi bahwa karakter itu adalah Arataki Itto, Kamisato Ayato, dan Raiden Shogun. Keempat karakter asli Inazuma ini akan menemani para Traveler bersama dengan rerun banner berbagai senjata.

Baca Juga: Ridwan Kamil Pastikan Bantuan Korban Gempa Cianjur Tersalurkan dengan Baik

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: sportskeeda.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X