Fantastis! Genshin Impact Bagikan Hampir 10.000 Primogems Gratis Selama Update 3.3

- Senin, 28 November 2022 | 21:15 WIB
Genshin Impact Versi 3.3 (Twitter.com/@GenshinImpact)
Genshin Impact Versi 3.3 (Twitter.com/@GenshinImpact)

BANDUNGNEWSPHOTO - Memasuki update Genshin Impact versi 3.3, para Traveler tentu sangat menantikan banyaknya hadiah yang akan HoYoverse berikan dalam permainan.

Gim yang menggunakan sistem berbasis gacha ini akan mempersembahkan beberapa banner karakter terbatas di mana tentu saja para Traveler membutukan Primogems untuk menarik gacha dari banner tersebut.

Dikutip BandungNewsPhoto.com dari gamerant.com, Genshin Impact juga akan merilis beberapa banner karakter, baik itu banner karakter baru juga banner karakter lama yang mendapatkan gilir rerun-nya. Selain banner karakter, akan ada juga banner senjata berisi senjata-senjata bintang 5 dan bintang 4 baru.

Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN Terbaru, PT Indra Karya Butuh Staf Akuntansi dan Perpajakan

Sebelum melakukan gacha, para Traveler akan diminta untuk mengonversi Primogems yang dimiliki menjadi Intertwined Fates di mana 160 Primogems akan menghasilkan satu Intertwined Fates.

Akan tetapi, untuk mendapatkan setidaknya satu item atau karakter bintang 5, para Traveler membutuhkan lebih banyak Primogems dari itu. Karenanya, pembelian Primogems menjadi pilihan bagi beberapa Traveler Genshin Impact.

Namun, para Traveler yang ramah F2P tidak perlu khawatir. Karena menurut bocoran informasi dari peretas kredibel Genshin Impact, HoYoverse akan menyediakan 9.725 Primogems gratis selama update Genshin Impact versi 3.3.

Baca Juga: Piala Dunia 2022: Sempat Tertinggal 1-3, Kamerun Paksakan Hasil Imbang kepada Serbia

Hitungan angka ini merupakan penjumlahan dari keseluruhan Primogems yang akan para Traveler dapatkan dari Daily Commissions dan Spiral Abyss Floor, yang mana memang merupakan konten permanen.

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X