Genshin Impact: Tampil Lebih Kuat, Bocoran Cuplikan Dehya dalam Pyro Team Tersebar!

- Sabtu, 28 Januari 2023 | 14:09 WIB
Dehya Genshin Impact (twitter.com/@GenshinImpact)
Dehya Genshin Impact (twitter.com/@GenshinImpact)

BANDUNGNEWSPHOTO - Semenjak resmi diumumkan sebagai bintang yang akan dirilis pada update Genshin Impact versi 3.5, kepopuleran Dehya semakin meningkat tajam. Bersama dengan seorang karakter Mondstadt bernama Mika, Dehya akan menemani para Traveler dalam update mendatang.

Meski belum secara resmi diumumkan tanggal perilisan update Genshin Impacr versi 3.5, para Traveler sudah bisa menantikan perilisannya pada awal Maret tahun ini. Tentu saja, Dehya menjadi salah satu hal yang paling dinantikan kehadirannya oleh para Traveler.

Dikutip BandungNewsPhoto.com dari gamerant.com, seorang peretas kredibel Genshin Impact kembali membagikan bocoran informasi berupa cuplikan rotasi Dehya dalam tim sebagai DPS. Komposisi dari tim yang ditampilkan adalah seorang karakter Anemo, yaitu Kazuha dan dua karakter Pyro, Bennett dan Xiangling.

Baca Juga: Diagram Ini Ungkap Waiting List Karakter Bintang 4 Genshin Impact

Dalam beberapa bocoran informasi sebelumnya, Dehya dikonfirmasi akan menjadi seorang karakter DPS Pyro dengan gaya bermain yang cukup brutal, seperti Cyno dan Razor. Dengan mengaktifkan Elemental Burst miliknya, Dehya akan melempar senjatanya dan bertarung menggunakan tangannya sendiri untuk menciptakan damage yang massif.

Banyak sekali Traveler yang mengaku senang dengan perilisan Dehya. Hal ini dikarenakan Dehya merupakan karakter Pyro pertama yang HoYoverse rilis setelah sekian lama. Karakter Pyro yang terakhir HoYoverse rilis adalah Yoimiya pada update Genshin Impact versi 2.0 silam.

Beberapa Traveler berkomentar bahwa cuplikan ini menjadi bukti bahwa Dehya akan memiliki sinergi yang sangat baik dengan Kazuha, Bennett, dan Xiangling. Bennett disebut-sebut sebagai karakter wajib dalam tim, terutama dengan Konstelasi penuh.

Baca Juga: Map Genshin Impact Ini TunjukKan Kemungkinan Jarak Gliding Terjauh dalam Game

Meski begitu, para Traveler harus dengan bijak menggunakan C6 Bennett. Meski memiliki buff yang cukup signifikan, C6 Bennett dapat membatasi fleksibelitas-nya dalam party lain.

Di sisi lain, Xiangling dianggap sebagai karakter Pyro off-field terbaik di Genshin Impact. Terlepas dari fakta bahwa ia merupakan karakter bintang 4, Elemental Burst, Pyronado-nya dapat menciptakan damage yang sakit selama 10 detik meski saat ia sedang berada di luar jangkauan pertempuran.

Sementara itu, Kazuha merupakan satu-satunya karakter non-Pyro dalam Pyro Team. Sebagai pengguna Anemo dalam tim, ia memiliki banyak tugas penting yang bisa membantu tim di medan pertempuran, seperti munurunkan resistensi musuh dan meningkatkan buff damage pada seluruh anggota party-nya.

Baca Juga: Genshin Impact: Dehya Sikat Musuh Baru dengan Playstyle yang Memukau

Perlu Traveler ingat, cuplikan ini direkam pada server pribadi, membuat angka damage yang dihasilkan bisa saja tidak akurat. Oleh sebab itu, para Traveler menantikan perilisan resmi update Genshin Impact versi 3.5 yang akan dirilis pada Maret mendatang.***

 

Editor: Bobby Satria

Sumber: Gamerant

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X