Traveler Genshin Impact Curigai Kemiripan Desain Baizhu dan Sucrose, Apa Hubungan Keduanya?

- Senin, 6 Februari 2023 | 20:29 WIB
Karakter Dendro di Genshin Impact (dexerto)
Karakter Dendro di Genshin Impact (dexerto)


BANDUNGNEWSPHOTO - Sejak awal diperkenalkan, Baizhu sudah mencuri perhatian banyak Traveler Genshin Impact. Pemilik Bubu Pharmacy ini memiliki piawai yang lembut seperti seorang ayah.

Meskipun, sesekali Baizhu nampak licik dan memiliki siasat tertentu dalam pikirannya. Sayangnya, hingga saat ini Baizhu belum secara resmi dirilis sebagai karakter playable.

Dikutip BandungNewsPhoto.com dari gamerant.com, kemungkinan terbesar mengapa Baizhu belum juga dirilis sebagai karakter playable adalah karena Baizhu disebut-sebut akan menjadi karakter Dendro. Seperti yang para Traveler ketahui, elemen Dendro baru secara resmi diperkenalkan pada update Sumeru yang dirilis beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Ada Titik Terang Nih, Mungkin Pengumuman Kelulusan Rekrutmen Bersama BUMN 2022 Batch 2 Baru Minggu Depan

Hingga saat ini, Baizhu masih berstatus sebagai NPC eksklusif Genshin Impact dan dikenal sebagai pemilik Bubu Pharmacy di Liyue Harbor. Sejak pertama kali diperkenalkan dalam quest “Guizhong,” para Traveler menemukan detail-detail yang tidak asing dari karakter satu ini.

Seorang Traveler Genshin Impact di Reddit bernama mrsllebina membagikan dua tangkapan layar yang menarik perhatian banyak Traveler lain. Dalam dua tangkapan layar tersebut terlihat bagaimana si Traveler membandingkan Baizhu dan seorang karkater bintang 4 dari Mondstadt bernama Sucrose.

Si Traveler berteori bahwa Baizhu dan Sucrose memiliki hubungan tertentu jika dilihat dari bagaimana semirip apa desain keduanya. Kedua karakter ini memiliki rambut berwarna hijau yang unik, mata berwarna keorenan, dan palet warna pakaian yang sama.

Baca Juga: Genshin Impact Siapkan 2 Set Artefak Baru untuk Update Versi 3.6, Ada untuk Dehya?

Traveler lain juga menyebutkan bahwa Baizhu dan Sucrose merupakan satu-satunya karakter playable (dan calon playable) yang menggunakan kaca mata.

Akan tetapi, beberapa Traveler membantah dan menyebut teori ini terlalu lemah bukti. Alasan pertamanya adalah karena keduanya berasal dari wilayah yang berbeda, yaitu Liyue dan Mondstadt. Selain itu, Sucrose lebih sering menghabiskan waktunya untuk bereksperimen.

Sebelumnya, teori lain menyebutkan bahka Baizhu memiliki hubungan dengan salah satu dari jajaran Kesebelas Fatui Harbinger bernama Pantalone. Meski keduanya memiliki palet warna yang berbeda, Baizhu dan Pantalone memiliki kemiripan desain. Beberapa Traveler bahkan berspekulasi bahwa Baizhu dan Pantalone adalah orang yang sama.

Baca Juga: 5 Berita Terheboh 5 Februari 2023, Dari Jadwal Rerun 3 Banner Update 3,5 Tersebar Hingga Musuh di Spiral Abyss

Masih belum banyak informasi yang bisa didapatkan mengenai Baizhu. Pemilik Bubu Pharmacy ini digadang-gadang akan dirilis pada update Genshin Impact versi 3.6 mendatang.***

Editor: Bobby Satria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X