Mal BIP Rayakan HUT ke-32, Gelar Anniversarry Sale Hingga Akhir Tahun dengan Diskon Up 77 Persen

23 Agustus 2022
BANDUNGNEWSPHOTO - Mengusung tema Grow & Glow, mal Bandung Indah Plaza (BIP), yang merupakan mal tertua di Bandung, menggelar rangkaian puncak acara Hari Ulang Tahun ke-32 mal BIP pada 20 Agustus 2022.

Mal BIP ini berdiri tepat pada 19 Agustus 1990 lalu di Jalan Merdeka, Kota Bandung.

Mengusung semangat untuk terus tumbuh dan berkembang untuk selalu menjadi mal kebangaan warga Bandung, mal BIP terus berbenah di momen HUT ke-32 ini.

Mall Director Lippo Malls Bandung, Tubagus Faisal Yusuf mengatakan, HUT ke-32 mal BIP ini menjadi titik awal untuk menata ulang setelah pandemi. Karena, pandemi mengubah karakter atau kebiasaan gaya berbelanja dari konsumen.

"Jadi kami juga melihat tren ini kedepannya seperti apa. Sehingga tema ini sebenarnya sebuah semangat bahwa kita akan semakin tumbuh dan berkilau," katanya kepada wartawan saat acara, Sabtu, 20 Agustus 2022.

Lebih lanjut Tubagus mengatakan, di kegiatan HUT ke-32 ini, mal BIP berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Bandung dalam upaya pemulihan ekonomi akibat Covid-19 dengan menghadirkan pameran Koperasi dan Usaha Menengah Kecil dan Mikro (UMKM).

"Dengan adanya dukungan ini diharapkan pemulihan ekonomi di Kota Bandung bisa segera bangkit," ujarnya.

Menurut Tubagus, pihaknya juga akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan pengusaha kecil atau UMKM hingga kegiatan komunitas di Bandung.

"Contohnya di HUT ke-32 ini ada kegiatan donor darah, kegiatan komunitas seperti Reptil & Diecast, serta KPOP Competition," paparnya.

Mal BIP, jelas Tubagus, juga mengelar Anniversarry Sale yang diadakan mulai 1 Agustus hingga akhir tahun dengan diskon up 77 persen.

"Bagi customer yang beruntung dengan transaksi tertinggi dalam aplikasi styles berhak mendapatkan 1 unit Motor Yamaha Mio M3," ungkapnya.

Dia pun mengatakan, anniversarry sale ini sebenarnya untuk mendorong tenant-tenant supaya bisa baik lagi transaksinya. Karena BIP itu pada saat sebelum pandemi, jadi mal yang punya volume kunjungan yang termasuk tinggi.

"Saat pandemi jeblok banget, sekarang sudah di atas rata-rata yang lain. Tapi kalau buat kita, kalau dibandingin dulu yang istilahnya jalan di BIP aja susah kalau weekend, sekarang baru pulih 60-70 persen dibanding sebelum pandemi," jelasnya.

Ke depan, lanjut Tubagus, mal BIP akan menyajikan sebuah konsep yang bertemakan BIPBandungPisan dengan menghadirkan berbagai kegiatan-kegiatan yang anak-anak Bandung banget.

"Dengan semangat ini, kita terus menghadirkan inovasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat. Sehingga masyarakat mendapatkan pengalaman terbaik berbelanja di mal BIP," ucapnya.

Mal BIP ini, lanjut Tubagus, sebelum pandemi sebenarnya ada program renovasi tapi karena pandemi akhirnya tertunda. Sekarang akan dibuat lagi dengan jauh yang lebih ekslusif.

"Selain penyesuaian kebiasaan konsumen, di satu sisi akan ada perbaikan fisik yang mungkin 2-3 tahun ke depan akan kelihatan," pungkasnya.*** (Foto-foto: BNP/Yurri Erfansyah)

Images Lainnya

X