20 Mobil Dibagikan Hartadinata Abadi sebagai Hadiah dalam Gelaran Customer Gathering 2022 di Jakarta

25 Agustus 2022
BANDUNGNEWSPHOTO - PT Hartadinata Abadi Tbk (HRTA) mengadakan Lucky Draw Gemilang Hartadinata dengan total hadiah 20 unit mobil.

Kegiatan ini diadakan dalam rangka merayakan kebersamaan dengan customer dan mitra bisnisnya,

Kemeriahan acara ini digelar dalam rangkaian Customer Gathering Hartadinata Abadi 2022 yang diadakan di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, Sabtu, 20 Agustus 2022.

Komisaris Utama PT Hartadinata Abadi Tbk (HRTA), Ferriyadi Hartadinata, mengatakan Hartadinata Abadi berkomitmen untuk terus berinovasi agar bisa memenuhi kepuasan para customer yang menjadi bagian penting dari perkembangan perusahaan.

"Hingga kini, Hartadinata telah menjalin hubungan dengan lebih dari 900 toko emas di seluruh Indonesia," ujarnya seusai memberikan apresiasi kepada mitra dan customer di acara tersebut.

Lebih lanjut Ferriyadi mengatakan, salah satu inovasi terbaru persembahan Hartadinata Abadi adalah produk emas batangan unggulan HRTA.

"Ini merupakan hasil Kerjasama dengan PT Emas Antam Indonesia, yaitu EmasKITA berteknologi BullionProtect® yang diyakini mampu mendorong kinerja positif perusahaan," paparnya.

Sebagai informasi, manajemen HRTA menargetkan pertumbuhan nilai penjualan sebesar 29,77% YoY dari Rp5,24 triliun di tahun 2021 menjadi Rp6,8 triliun di akhir tahun 2022.

Dalam kesempatan acara customer gathering itu, Ferriyadi berkesempatan menyerahkan secara simbolis grand prize berupa 1 unit mobil Toyota Alphard pada salah seorang pemenang.

Saat penyerahan hadiah 1 unit mobil Toyota Alphard tersebut disaksikan juga oleh Kahitna yang menjadi bintang tamu dalam acara tersebut.

Kahitna sebagai salah satu grup musik terkemuka di tanah turut memeriahkan acara customer gathering yang diadakan oleh Hartadinata Abadi.

Kahitna tampil memukau dan berhasil mengajak lebih dari 600 orang tamu undangan Hartadinata Abadi kembali merasa ‘jatuh hati’ lewat 10 lagu yang dilantunkannya.*** (BNP/Yurri Erfansyah)

Images Lainnya

X