• Minggu, 2 Oktober 2022

Beri 220 Helm Khusus bagi Mitra Pengemudi Grab, Anak Perusahaan BUMN PT Pindad Gandeng Pihak Swasta

6 September 2022
BANDUNGNEWSPHOTO - Pertama kalinya PT Pindad International Logistic (PT PIL), anak perusahaan BUMN PT Pindad, menggandeng pihak swasta yakni Grab.

PT PIL menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan Grab yang mencakup beberapa poin strategis.

Sebagai tanda awal kolaborasi, kedua belah pihak mengadakan konvoi dan prosesi penyerahan simbolis 220 helm yang dirancang khusus dalam rangka perayaan Dirgahayu Republik Indonesia ke-77 bagi mitra pengemudi Grab.

Pemberian helm gratis ini merupakan bagian dari GrabBenefits, yaitu program diskon khusus bagi mitra pengemudi Grab, dimana kali ini helm diberikan bagi 220 mitra pengemudi terbaik di Jawa Barat.

Direktur Operasional PT Pindad International Logistic, Galih Nurbuana mengatakan bahwa perusahaan senantiasa berupaya untuk terus berevolusi dalam mengikuti perkembangan digitalisasi.

"Kami sangat antusias dengan kolaborasi ini. Ini merupakan upaya Pindad untuk melebarkan sayap melalui berbagai inovasi dan kerja sama strategis, untuk memenuhi visi menjadi perusahaan global terkemuka," ujarnya kepada media di Bandung, Senin, 5 September 2022.

Tentunya, lanjut Galih, kerja sama ini akan berkembang kedepannya, bukan hanya sampai memberikan helm bagi mitra pengemudi Grab.

"Semoga kerja sama ini bisa berkontribusi untuk membangun negeri yang lebih baik," tambahnya.

Adapun bentuk kerja sama antara kedua pihak ini juga akan mencakup beberapa hal, yaitu memberikan kesempatan bagi purnakaryawan PT Pindad International Logistic agar tetap mendapatkan kesempatan penghasilan dengan bergabung menjadi mitra Grab, baik untuk layanan transportasi, pengantaran, maupun merchant.

Selain itu juga mengintegrasi layanan pengantaran obat dengan GrabExpress dari rumah sakit yang terafiliasi dengan PT Pindad International Logistic.*** (BNP/Yurri Erfansyah)

Images Lainnya

X