• Minggu, 27 November 2022

Foto Anies-Aher Terpasang di Spanduk Dukungan di Sejumlah Titik di Kota Bandung, Kok Bisa?

1 November 2022
BANDUNGNEWSPHOTO - Teka teki siapa Calon Wakil Presiden (Cawapres) pendamping Anies Baswedan terus bergulir.

Hingga partai koalisi masih belum menetapkan siapa Cawapres tersebut.

Namun di beberapa sudut Kota Bandung sudah terlihat spanduk Anies Baswedan yang disandingkan dengan Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Ahmad Heryawan atau Aher.

Hingga kini, belum diketahui siapa yang memasang spanduk tersebut, yang jelas di salah satu spanduk Anies-Aher 2024 terlihat di sekitar kawasan Pasteur - Pasirkaliki, Selasa, 1 November 2022 itu menampilkan foto keduanya bersanding dengan mengenakan kemeja putih.

Dalam foto tersebut bertulisan 'Bersatu Bersama untuk Indonesia' ditambah dua garis biru dan oranye serta ada logo dari Jangkar Nusantara.

Selain di Pasteur - Pasirkaliki, spanduk tersebut terlihat juga di kawasan Gasibu, Cipaganti, Cijawura, Gedebage, hingga di kawasan Alun-Alun.

NasDem yang mengusung Anies Baswedan sebagai capres membebaskan Anies menentukan cawapres. Sementara itu PKS dan Demokrat masing-masing mengusulkan kader sendiri untuk menjadi pendamping Anies.

PKS memajukan Aher dalam bursa pencalonan cawapres Anies sedangkan Partai Demokrat tetap mengusung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai cawapres Anies.

Ketiga partai ini nyatanya belum mengambil keputusan soal Capres-Cawapres yang pada akhirnya diusung untuk 2024.

Rencana deklarasi 'Koalisi Perubahan' pada 10 November yang merupakan usulan NasDem juga belum disepakati Demokrat dan PKS.*** (BNP/Yurri Erfansyah)

Images Lainnya

X