• Senin, 29 November 2021

Pakar Kerajaan Tuntut Pangeran Harry Batalkan Kesepakatan dengan Netflix Senilai 112 Poundsterling

- Senin, 8 November 2021 | 14:01 WIB
Pakar Kerajaan Tuntut Pangeran Harry Batalkan Kesepakatan dengan Netflix untuk Penggambaran Putri Diana di The Crown (Pixabay)
Pakar Kerajaan Tuntut Pangeran Harry Batalkan Kesepakatan dengan Netflix untuk Penggambaran Putri Diana di The Crown (Pixabay)

BANDUNGNEWSPHOTO - Media di Inggris menulis, mana yang lebih penting, uang atau membela ibunya? Seorang pakar kerajaan menuntut Pangeran Harry membatalkan kesepakatan dengan Netflix senilai 112 juta poundsterling atas penggambaran The Crown tentang Diana.

Pakar tersebut mengatakan, "mengherankan dia tidak dapat menemukan suaranya dalam hal ini, setelah Jemima Khan pergi," tulisannya, untuk diketahui Jemima Khan adalah teman dari Putri Diana.

Seperti dikutip dari daily mail, pakar kerajaan tersebut menuntut Pangeran Harry merobek kesepakatan dengan Netflix senilai 112 juta poundsterling dan menentang menggambarkan Putri Diana oleh The Crown.

Baca Juga: Lee Honey Aktris Drakor One the Woman, Dikonfirmasi Agensi Sedang Menjalin Hubungan dengan Pacar Non Selebriti

Bahkan Penulis biografi kerajaan Angela Levin mengkritik Duke of Sussex tersebut karena tidak bersuara atas penggambaran kontroversial raksasa streaming tentang ibunya.

Itu terjadi setelah teman Putri Diana, Jemima Khan, menarik dukungannya untuk The Crown karena naskahnya yang dianggap tidak sopan setelah dia putus dengan pencipta acara tersebut.

Menanggapi hal tersebut, menurut Levin, seorang penulis Harry: A Biography of a Prince, dia mengatakan bahwa Pangeran Harry tetap diam tentang Netflix.

Baca Juga: Inilah Reaksi Netizen Korea Terhadap OST Peetama dari Jin BTS untuk Drakor Jirisan yang Dibintangi Jun Ji Hyun

"Dia harus merobek kesepakatan itu dan membela ibunya, apa yang lebih penting? Uang atau membela ibunya? Sungguh mengherankan dia tidak dapat menemukan suaranya di sini," ujarnya.

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Sumber: Daily Mail

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X