• Selasa, 17 Mei 2022

55 Tahun Hubungan Diplomatik, Begini Pandangan Presiden RI dan PM Singapura

- Selasa, 25 Januari 2022 | 18:16 WIB
Presiden RI, Joko Widodo menerima kunjungan Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong di Bintan, Kepulauan Riau, Selasa, 25 Januari 2022 (setkab.go.id)
Presiden RI, Joko Widodo menerima kunjungan Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong di Bintan, Kepulauan Riau, Selasa, 25 Januari 2022 (setkab.go.id)

BANDUNGNEWSPHOTO - Presiden Joko Widodo meyakini hubungan diplomatik dengan Singapura akan semakin kuat. Hal itu disampaikan Presiden dalam pertemuan bilateral dengan Perdana Menteri (PM) Singapura, Lee Hsien Loong di Ruang Dahlia, The Sanchaya Resort Bintan, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau, Selasa, 25 Januari 2022.

“Saya yakin ke depan hubungan antara dua negara akan makin kuat,” ucap Presiden Jokowi seperti dikutip BandungNewsPhoto.com dari laman resmi Sekretariat Kabinet RI.

Presiden mengatakan, sebuah kehormatan bagi pemerintah Indonesia dapat menerima kunjungan PM Lee Hsien Loong dan delegasi Singapura di Bintan.

Baca Juga: Kerangkeng Bupati Langkat, Polri Terjunkan Tim Khusus untuk Penyelidikan

“Sudah waktunya bagi PM Lee dan saya untuk duduk kembali dan membahas upaya penguatan kerja sama bilateral. Tahun ini juga merupakan tahun peringatan 55 tahun hubungan diplomatik Indonesia-Singapura,” ucap Presiden.

Dalam sambutannya PM Lee menyampaikan apresiasi kepada pemerintah Indonesia atas sambutan yang baik.

“Kami senang berada di sini dan bertemu Presiden Jokowi dan para menteri,” ucap PM Lee.

Baca Juga: Waspada! Hari Ini BMKG Ingatkan Potensi Hujan Lebat, Kilat dan Angin Kencang di Jawa Barat

Pertemuan ini, ucap PM Lee, harusnya diadakan setiap tahun. “Namun karena pandemi, kita bertemu setelah dua tahun,” ujar PM Lee.***

 

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: setkab.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mahmoud Abbas: Lindungi Rakyat Palestina!

Jumat, 15 April 2022 | 16:20 WIB

Profil Singkat Sunway Medical Center

Senin, 11 April 2022 | 10:24 WIB
X