• Rabu, 29 Juni 2022

Profil Singkat Sunway Medical Center

- Senin, 11 April 2022 | 10:24 WIB
Layanan perawatan pasien kanker Sunway Medical Center (sunwaymedical.com)
Layanan perawatan pasien kanker Sunway Medical Center (sunwaymedical.com)

BANDUNGNEWSPHOTO - Sunway Medical Centre adalah rumah sakit swasta terakreditasi Australian Council on Healthcare Standards (ACHS) yang berlokasi di kota mandiri hijau terintegrasi pertama di Sunway City.

Seperti dikutip dari laman resminya, sunwaymedical.com. didirikan sejak November 1999, Rumah sakit ini menawarkan layanan kesehatan tersier yang komprehensif, dengan 616 tempat tidur berlisensi, 180 ruang konsultasi, 13 ruang operasi dan dua tempat parkir mobil bertingkat dengan kapasitas 1.470 tempat parkir.

Untuk melayani pasar internasional dengan lebih baik, mengingat industri pariwisata medis yang berkembang, Sunway Medical Center telah memulai rencana perluasan yang ekstensif, di samping gedung rumah sakit yang ada.

Baca Juga: Bank Swasta Tempat Perampok Bank B JB Bekerja Masih Belum Diungkap Polisi

Tower C telah menyelesaikan fase pertamanya pada bulan Oktober 2016 dengan pembukaan Cancer & Radiosurgery Centre dan Nuclear Medicine Centre yang baru, yang juga akan menampung Center of Excellence lainnya seperti Digestive Health Center dan Dialysis Centre.

Fase kedua, dengan menara 10 tingkat, yang menampung bangsal kamar tunggal dan suite konsultasi, juga telah selesai dan mulai beroperasi pada pertengahan 2017. Hal ini menjadikan Sunway Medical Center sebagai salah satu pusat medis swasta terkemuka di kawasan ini.

Sunway Medical Centre menawarkan rangkaian layanan medis yang komprehensif, yang mencakup fasilitas dan teknologi medis canggih untuk perawatan khusus rawat jalan dan rawat inap, program kesehatan dan kebugaran, serta layanan darurat 24 jam.

Baca Juga: Setelah Bank BJB Fatmawati, Giliran Toko Emas di Tangerang Disatroni Perampok

Ini digabungkan dengan sistem pendukung yang kuat yang terdiri dari 2.000 personel yang berdedikasi termasuk konsultan medis, staf kesehatan profesional serta staf perawat yang terlatih dan berdedikasi.

Sunway Medical Centre berafiliasi dengan Jeffrey Cheah School of Medicine & Health Sciences, Monash University Malaysia, University of Cambridge, Royal Papworth Hospital dan Harvard Medical School untuk lebih memenuhi tuntutan perawatan klinis, pendidikan dan penelitian.***

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: sunwaymedical.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mahmoud Abbas: Lindungi Rakyat Palestina!

Jumat, 15 April 2022 | 16:20 WIB

Profil Singkat Sunway Medical Center

Senin, 11 April 2022 | 10:24 WIB
X