Ketika Warga Riyadh Mulai Merayakan Halloween, Baju Dokter Berlumuran Darahpun Mereka Kenakan

- Senin, 31 Oktober 2022 | 06:56 WIB
Jennie BLACKPINK Ketahuan Nongkrong Pakai Kostum Halloween di LA Bareng Si Kembar Khadra dan Deb Never  (Tangkapan layar Instagram.com/@jennierubyjane)
Jennie BLACKPINK Ketahuan Nongkrong Pakai Kostum Halloween di LA Bareng Si Kembar Khadra dan Deb Never (Tangkapan layar Instagram.com/@jennierubyjane)

BANDUNGNEWSPHOTO - Perayaan Halloween dirayakan dengan pesta kostum menyeramkan di salah satu Boulevard di Kota Riyadh, Arab, Saudi, Kamis, 27 Oktober 2022 lalu.

Pengunjung yang berdandan dengan desain kreatif dan menyeramkan mendapatkan akses masuk secara gratis ke kawasan tersebut.

Tujuannya perayaan ini untuk menciptakan suasana penuh kesenangan, sensasi, dan kegembiraan, saat orang-orang menemukan cerita di balik berbagai kostum karakter yang dikenakannya.

Baca Juga: Lowongan Kerja PT Amarta Karya Masih Dibuka Hingga 4 November 2022, Segera Melamar!

Seorang peserta bernama Abdulrahman, memamerkan kostum makhluk mitologi Amerika Utara, Wendigo. Sosok legenda makhluk folkloric itu merupakan roh jahat yang merasuki manusia, menyerukan perasaan serakah dan lapar, dan memakan daging manusia.

Abdulrahman mengaku pertama kali merayakan Halloween di Tanah Airnya. “Ini perayaan besar, jujur, dan ada semangat kegembiraan," katanya kepada Arab News.

"Dalam hal haram atau halal, saya tidak tahu tentang itu. Kami merayakannya hanya untuk bersenang-senang dan tidak ada yang lain. Kami tidak percaya pada apa pun," tambahnya.

Soal bahaya yang mengancam, peserta yang hadir menggambarkan acara itu sebagai bentuk hiburan yang tidak berbahaya.

Baca Juga: Khusus Disabilitas, Ini Link Lamaran Lowongan Kerja PT Telkom Indonesia

Halaman:

Editor: Bobby Satria

Sumber: Arab News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Di Mana Meghan Markle di Kala Ratu Elizabeth Mangkat?

Jumat, 9 September 2022 | 21:29 WIB

Ratu Elizabeth II Wafat, Dunia Berduka

Jumat, 9 September 2022 | 06:15 WIB

Mahmoud Abbas: Lindungi Rakyat Palestina!

Jumat, 15 April 2022 | 16:20 WIB

Profil Singkat Sunway Medical Center

Senin, 11 April 2022 | 10:24 WIB
X