• Jumat, 1 Juli 2022

Richeese Factory Hadirkan Fire Flying Chicken, Sensasi Ayam Utuh dengan Pilihan Level Spicy dan Non-Spicy

- Minggu, 24 Oktober 2021 | 08:00 WIB
Richeese Factory hadirkan Fire Flying Chicken, sensasi ayam utuh dengan pilihan level spicy dan non-spicy. (Richeese Factory)
Richeese Factory hadirkan Fire Flying Chicken, sensasi ayam utuh dengan pilihan level spicy dan non-spicy. (Richeese Factory)

BANDUNGNEWSPHOTO - Kini, Richeese Factory, salah satu restoran cepat saji yang dikenal dengan produk unggulan ayam saus pedasnya ini mengeluarkan menu terbarunya, yakni Fire Flying Chicken.

Menu yang ditawarkannya ini merupakan  inovasi terbaru yaitu 1 ayam utuh dengan pilihan level spicy dan non-spicy dengan harga mulai dari Rp81.818,-.

Head of Marketing PT Richeese Kuliner Indonesia, Fahmi Ristianty, mengatakan bahwa Fire Flying Chicken mereka dipersembahkan sebagai komitmen untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan dan pengalaman yang memuaskan bagi konsumen Richeese Factory di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Potensi Ekonomi Kreatif Jabar Selatan Dapat Tingkatkan Ekonomi Jika Dikelola Dengan Baik

"Saat ini, menu Fire Flying Chicken sudah launching secara partial di area Jabar dan Jabodetabek. Namun akan secepatnya tersedia di 176 outlet Richeese Factory yang tersebar di seluruh Indonesia. Kami yakin Fire Flying Chicken ini akan menarik antusiasme pelanggan untuk mencoba sensasi rasa yang kami hadirkan," katanya dalam keterangan resminya, Sabtu, 23 Oktober 2021.

Menurut Fahmi, Fire Flying Chicken hadir dengan menu Combo yang dikombinasikan dengan minuman Amo Italian Soda varian Blue Raspberry.

"Cheesemate (penggemar menu Richeese Factory) bisa order 2 pilihan menu yaitu Menu Fire Flying Chicken ala carte yang terdiri dari 1pc Fire Flying Chicken dengan pilihan level pedas spicy & non-spicy dengan harga mulai dari Rp.81.818.-," ujarnya.

Baca Juga: Pertama Extreme di Indonesia, Volcamo Ramen Chicken dari Richeese Factory, Sensasi Ayam Digoreng dengan Balutan Mie dan Tepung Dilumuri Volcano Sauces Hot

Pelanggan, lanjut Fahmi, bisa mencoba menu minuman terbaru Richeese Factory yaitu Amo Italian Soda dengan memilih menu Combo Flying Chicken yang terdiri dari 1pc Flying Chicken + 3pc Rice + 3pc Amo Italian Soda/ 4pc Pink Lava dengan harga mulai Rp.122.727,-.

Halaman:

Editor: Ega Gantina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ridwan Kamil Resmikan Taman Pusdai Jawa Barat

Senin, 30 Desember 2019 | 14:01 WIB
X